Netizen Protes Red Velvet Tampil Dengan Kostum Yang Terlalu Seksi!

in , ,
Netizen Protes Red Velvet Tampil Dengan Kostum Yang Terlalu Seksi!

SM Entertainment lagi – lagi menerima protes yang sangat banyak dari para penggemar, terutama Red Velvet, pasalnya setelah comeback dengan lagu Bad Boy, penampilan para personel Red Velvet semakin seksi dimata para penggemar mereka sendiri. Hal ini juga berawal dari penampilan Red Velvet diatas panggung saat membawakan lagu ‘Bad Boy’ penampilan tersebut terlihat dalam showcase comeback untuk album ‘The Perfect Red Velvet’ yang ditayangkan melalui V Live beberapa hari lalu.

Meski menyambut baik lagu baru Red Velvet yang berjudul ‘Bad Boy’ beberapa penggemar mengaku tidak senang dengan konsep kostum yang digunakan oleh anggota Red Velvet. Menurut penggemar kostum seragam sekolah yang mini ditambah balutan stocking jaring terlihat terlalu vulgar dan seksi. Berikut beberapa netizen yang memberikan komentar protes kepada SM Entertainment tentang hal ini.

“Ayolah, ini sudah tidak seperti seragam sekolah. Murid mana yang menggunakan seragam seperti itu?”

“Tolong stylist berikan kostum yang lebih baik,”

“Kami ingin melihat penampilan dance mereka, bukan tubuh mereka. Penampilan ini benar-benar tidak enak untuk dilihat,”

“Kami tidak ingin melihat kostum yang mengganggu penampilan mereka,”

“Mereka harus fokus dengan kostum panggung, ketimbang musiknya,” kritik yang lain.

 

JANGAN LEWATKAN •
Jadi Model Brand Ternama Di Korea Selatan, HyunA Pamer Body Seksi!

Netizen Protes Red Velvet Tampil Dengan Kostum Yang Terlalu Seksi! 1 Netizen Protes Red Velvet Tampil Dengan Kostum Yang Terlalu Seksi! -2 Netizen Protes Red Velvet Tampil Dengan Kostum Yang Terlalu Seksi! 3 Netizen Protes Red Velvet Tampil Dengan Kostum Yang Terlalu Seksi! Sebagai penggemar k-pop atau Red Velvet bagaimanakah respon kalian? apakah kalian mendukung atau protes juga tentang hal ini. Tentunya kita tahu bahwa penampilan para personel tersebut tergantung lagu yang dibawanya diatas panggung. Dafunda Music sendiri tidak akan protes tentang penampilan Red Velvet yang terlalu seksi, tetapi kita semua bisa melihat bagaimana penampilan keren mereka saat acara comeback live beberapa hari lalu.