Novel Saihate no Paladin Resmi Mendapatkan Adaptasi Animenya

in ,
Kabar Bagus, Novel Saihate No Paladin Mendapatkan Adaptasi Anime
Kabar Bagus, Novel Saihate No Paladin Mendapatkan Adaptasi Anime

Lewat situs resminya, Novel Saihate no Paladin resmi mendapatkan adaptasi Animenya. Selain itu staf juga telah memperlihatkan Video Promosi serta mengungkap Seiyuu dan karakter utama yang akan hadir.

The Faraway Paladin merupakan Novel Jepang karya dari Kanata Yanagino. Pada awalnya serial ini terbit melalui Shōsetsuka ni Narō pada Mei 2015. Namun novel ini kembali terbit melalui label Overlap Bunko dengan Kususaga Rin sebagai ilustratornya pada Maret 2016.

Sementara itu yang mengilustrasikan manganya adalah Mutsumi Okuhashi dan komik tersebut sudah terbit melalui majalah Comic Gardo sejak September 2017.

Berikut Video Pengumuman Adaptasi Anime Saihate no Paladin

Menurut beberapa sumber, katanya Anime Fantasy ini akan tayang perdana pada Oktober 2021. Namun sayangnya pihak Staf dan Studio masih belum memberikan informasi lengkap untuk serial tersebut.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu dan Karakter yang sudah terungkap akan hadir dalam serial Saihate no Paladin adalah:

  • Maki Kawase sebagai William G. Maryblood
  • Nobuo Tobita sebagai Augustus
  • Katsuyuki Konishi sebagia Blood
  • Yui Horie sebagai Mary
  • Ayumu Murase sebagai Meneldor

Sementara itu staf yang sudah dalam proyek pembuatan anime ini yaitu, Yuu Nobuta sebagai Sutradara, lalu Tatsuya Takahashi yang menyusun seri, kemudian Kouji Haneda yang mendesain karakter dan Studio Children’s Playground Entertainment.

Sinopsis Novel The Faraway Paladin

Visual Anime Saihate No Paladin
Visual Anime Saihate No Paladin|©Kanata Yanagino, Kususaga Rin, Children’s Playground Entertainment

Bercerita tentang William G. Maryblood seorang pria penyendiri dari kota kematian. Doi dilahirkan tanpa ingatan yang jelas mengenai masa lalunya. Namun yang pasti ia tidak ingin melalukan kesalahan yang sama seperti dulu.

Nah saat masih Bayi, William dibesarkan oleh sekelompok mayat hidup yaitu Augustus, Blood dan Mary. Akan tetapi terjadinya kejadian besar, mayat hidup yang mengurus William sejak kecil harus lenyap.

Namun William membuat keputusan, yaitu ingin melakukan perjalanan bertemu dengan orang baru serta tempat baru sambil mencari seseorang yang mengetahui soal identitasnya dulu.


Demikianlah informasi mengenai adaptasi Saihate no Paladin. Nah setelah melihat Video Promosinya, kira-kira bagaimana harapan dan ekspektasi kalian mengenai serial Advanture yang satu ini?