Serial Manga Memoir of Vanitas Resmi Mendapatkan Adaptasi Animenya

in ,
Serial Manga The Case Study Of Vanitas Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime
Serial Manga The Case Study Of Vanitas Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

Lewat situs resminya, Aniplax telah mengumumkan bahwa Manga Memoir of Vanitas resmi mendapatkan adaptasi Animenya. Selain itu, staf juga telah memperlihatkan Visual Teaser mereka dan mengungkap Seiyuu yang akan hadir dalam Anime ini.

The Case Study of Vanitas merupakan Manga Supernatural karya dari Jun Mochizuki. Kemudian komik ini sudah terbit melalui majalah Monthly Gangan Joker sejak Desember 2015. selain itu Yen Press telah menerbitkan serial ini dalam Bahasa Inggris.

Berikut Informasi Soal Adaptasi Anime Memoir of Vanitas

Meskipun Anime Fantasy ini telah memperlihatkn Visual Teasernya. Namun sayangnya pihak staf masih belum mengungkap detail informasi mengenail serial ini. Tahukah kalian bahwa Jun Mochizuki sebelumnya pernah membuat karya yang berjudul Pandora Hearts.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu dan Karakter utama yang sudah terungkap akan hadir dalam Anime Memoir of Vanitas adalah:

  • Natsuki Hanae sebagai Vanitas
  • Kaito Ishikawa sebagai Noé
JANGAN LEWATKAN •
Akhirnya Terungkap Juga Detail Anime Godzilla Singular Point

Sementara itu staf yang terlibat dalam proyek pembuatan serial ini yaitu Tomoyuki Itamura sebagai Sutradara, lalu Deko Akao yang mengawasi naskah, kemudian Yoshiyuki Ito yang mendesain karakter dan Studio BONES.

Sinopsis Manga The Case Study of Vanitas

The Case Study Of Vanitas
The Case Study Of Vanitas|©Jun Mochizuki

Memoir of Vanitas bercerita tentang Noé Archiviste, seorang pemuda yang melakukan perjalanan ke Paris menggunakan Balon Udara. Sesampainya disana ia malah bertemu dengan Vanitas, seorang manusia yang mengaku sebagai Dokter khusus Vampir.

Selain itu Buku Vanitas mempunyai hubungan dengan Vanitas yang asli. Bukan hanya itu saja, Vampir Bulan Merah, ternyata membenci Vampir Bulan Biru. Mengetahui hal tersebut, Noé bergabung dengan Vanitas untuk menyembuhkan vampir.

Tetapi seperti yang bisa kalian tebak, hal yang dilakukan Noé dan Vanitas itu tidak mudah. Pasalnya ada sesuatu yang menghalangi jalan mereka, yaitu Charlatan yang mungkin bertanggung jawab atas kejadian merusak Vampir yang sakit.

JANGAN LEWATKAN •
Detail Anime Sport SK8 the Infinity Sudah Terungkap

Demikianlah informasi soal adaptasi serial Memoir of Vanitas. Nah setelah melihat cuplikan Video promosinya, kira-kira bagaimana sih pendapat dan harapan kalian untuk Anime Vampir yang satu ini?