Serial Manga Platinum End Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

in , ,
Adaptasi Anime Platinum End
Adaptasi Anime Platinum End

Pada hari Sabtu kemarin, saat acara Jump Festa ’21. Mereka mengumumkan bahwa serial manga Platinum End akan mendapatkan adaptasi anime. Selain itu pada acara tersebut, kita bisa melihat video promosi perdananya.

Platinum End merupakan manga Supernatural karya dari Tsugumi Ohba dan ilustrasi oleh Takeshi Obata. Selain itu komik ini telah terbit melalui Jump Square sejak November 2015.

Adaptasi Anime Platinum End

Rencananya anime fantasy ini akan tayang perdana di TBS  pada musim gugur tahun 2021. Namun sayangnya mereka masih merahasiakan informasi yang lain terkait anime tersebut.

Menurut informasi dari ANN yang akan menjadi sutradara anime ini adalah Hideya Takahashi dan yang memproduksinya adalah Studio Signal.MD. Sebelumnya Tsugumi Ohba dan Takeshi Obata telah membuat serial manga Death Note dan Bakuman.

Manga Death Note telah terbit melalui Weekly Shōnen Jump pada tahun 2003 sampai 2006. Selain itu adaptasi animenya oleh Madhouse dan telah tayang pada Oktober 2006 sampai Juni 2007.

JANGAN LEWATKAN •
20 Mangaka Shonen Jump Terbaik Menurut Penduduk Dunia Maya, Siapakah Mereka?

Untuk serial manga Bakuman telah terbit melalui majalah Weekly Shōnen Jump pada tahun 2008 sampai 2012. Sedangkan untuk animenya oleh J.C.Staff dan telah tayang pada Oktober 2010 sampai Maret 2013.

Sinopsis Serial Platinum End

Platinum End
Platinum End|©Tsugumi Ohba, Takeshi Obata, Signal.MD

Bercerita tentang Mirai Kakehashi, seorang remaja yang mencoba bunuh diri setelah lulus SMP. Alasan ia ingin mengakhiri hidupnya karena kondisi keluarga doi yang membuatnya tidak nyaman.

Akan tetapi saat ia mencoba untuk mengakhiri hidupnya, ia malah diselamatkan oleh seorang Malaikat yang bernama Nasse. Selain menyelamatkan nyawanya, Nasse juga memberikan kekuatan kepada Mirai Kakehashi.

Bukan hanya itu saja, sang Malaikat juga memberitahu kepada Mirai, bahwa doi bisa menjadi Tuhan kalau ia bisa mengalahkan 12 Kandidat lain dalam 999 hari. Nah mampukah Mirai mengalahkan semua kandidat dan menjadi Tuhan berikutnya?


Demikianlah sedikit informasi mengenai anime Platinum End. Nah setelah melihat informasi dan video promosinya, kira-kira bagaimana harapan dan pendapat kalian untuk anime Supernatural ini?

JANGAN LEWATKAN •
20 Mangaka Shonen Jump Terbaik Menurut Penduduk Dunia Maya, Siapakah Mereka?

Kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.


Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.