OtakuAnime & Manga

Novel Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa Mendapat Adaptasi Anime

Pada hari Kamis, Kdokawa telah memperlihatkan video promosi perdana untuk adaptasi anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa. Selain itu mereka juga sudah mengungkap pemeran utama anime, dan bulan penayangan anime ini.

I Got a Cheat Skill in Another World and Became Unrivaled in the Real World, Too merupakan Novel Jepang karya dari Miku yang awalnya rilis di website Kakuyomu pada Maret 2017. Kemudian diakuisisi oleh Fujimi Shobo dan rilis Desember 2018. Untuk adaptasi manganya rilis pada Desember 2019.

BACA JUGA:

Trailer I Got a Cheat Skill in Another World and Became Unrivaled in the Real World

Rencananya anime fantasy ini akan tayang perdana pada bulan April 2023. Meskipun sudah memperlihatkan trailer dan mengungkap bulan penayangannya, tapi staf masih belum mengungkap informasi yang lain untuk anime ini.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu utama yang sudah terungkap akan hadir di anime Isekai de Cheat Skill wo Te ni Shita Ore wa adalah:

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Yuya Tenjo
  • Akari Kito sebagai Kaori Hojo
  • Kaori Maeda sebagai Lexia von Arcelia

Sementara itu Milepensee yang akan memproduksi anime ini.

Sinopsis I Got a Cheat Skill in Another World and Became Unrivaled in the Real World

I Got A Cheat Skill In Another World And Became Unrivaled In The Real World
I Got A Cheat Skill In Another World And Became Unrivaled In The Real World | diorama.suaramerdeka.com

Sebuah pintu misterius tiba-tiba muncul dan terbuka, mengundang seorang anak laki-laki yang telah diintimidasi secara brutal sepanjang hidupnya untuk mengambil langkah ke depan ke tempat yang tidak diketahui.

Ditempat baru tersebut, ia menemukan tumpukan artefak yang tak ternilai harganya dari dunia yang penuh dengan sihir dan monster. Kemampuan yang paling mengejutkan yaitu ia bisa membawa apapun yang inginkan kembali bersamanya kembali ke Bumi.


Demikianlah sedikit informasi soal novel I Got a Cheat Skill in Another World and Became Unrivaled in the Real World yang mendapat adaptasi anime. Setelah membaca artikel ini dan melihat video promosi perdananya, kira-kira nih bagaimana menurut kamu untuk anime action yang satu ini?

What's your reaction?

Related Posts

No Content Available
Leave Comment