Anime Love Stage Umumkan Adaptasi Live Actionnya

in , ,
Adaptasi Live Action Love Stage
Adaptasi Live Action Love Stage

Melalui situs resminya, adaptasi Live Action Love Stage telah melakukan streaming untuk cuplikan videonya pada hari Senin kemarin. Selain itu para staf juga telah mengumumkan jadwal penayangannya dan mengungkap aktor yang mengisi peran tersebut.

Love Stage!! adalah seri manga Boys-Love Jepang, Eiki Eiki yang menulis ceritanya dan Taishi Zaō yang menggambarnya. Manga ini mulai terbit melalui majalah Asuka Ciel pada tahun 2010. Kadokawa telah menerbitkan volume ketujuh sekaligus terakhirnya pada bulan November 2016.

Kemudian Imprint SuBLime dari VizMedia melinsensi dan merilis manga ini ke dalam bahasa Inggris. Untuk serial novel spin-off berjudul Back Stage!! sudah mulai terbit pada Mei 2011. Lalu animenya diproduksi oleh studio J.C.Staff dan tayang pada bulan Juli 2014.

PV Terbaru dan Aktor Live Action Love Stage!!

Rencananya series ini akan tayang pada 2 Oktober di teater Cine Libre Ikebukuro di Tokyo. Kemudian akan kembali tayang juga pada 9 Oktober di teater Cine Libre Umeda di Osaka.

Aktor yang hadir adalah:

  • Mahiro Sugiyama sebagai Izumi Sena
  • Hiroki Nakada sebagai Ryōma Ichijō
  • Shinichi Wagō sebagai Rei Sagara
  • DAIGO sebagai Shōgo Sena

DAIGO, anggota band BREAKERZ dan adik laki-lakinya Eiki, mengulangi perannya kembali dari adaptasi anime TV dan OVA manganya pada tahun 2014. BREAKERZ juga menyanyikan lagu tema untuk film live-action.

Sinopsis Series Love Stage!!

Live Action Love Stage!!
Live Action Love Stage!!|©Eiki Eiki, Taishi Zaō

Series ini berkisah tentang Izumi Sena, seorang anak laki-laki yang terlahir kedalam keluarga penghibur yang sangat terkenal. Namun Sena adalah satu-satunya anggota keluarga yang tidak berada dalam industri hiburan, dan juga seorang mahasiswa otaku.

Mahasiswa tersebut memiliki cita-cita sebagai seorang mangaka. Akan tetapi pada akhirnya Sena membintangi sebuah iklan televisi bersama dengan aktor yang sangat terkenal yaitu Ryōma.


Demikian informasi tentang Live Action Love Stage!!. Nah setelah melihat cuplikan videonya bagaimana pendapat dan harapan kalian tentang film yang satu ini?

Kunjungi terus Dafunda agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.