Anime & MangaOtaku

Inilah Alasan Kenapa Kabuto Yakushi Tidak Menghidupkan Hokage

Seperti yang kita ketahui Kabuto Yakushi merupakan mantan pelayan Orochimaru. Ketika perang dunia shinobi keempat, Kabuto bekerjasama dengan Obito, yang dimana tugas Kabuto yang membangkitkan ninja legendaris menggunakan Edo Tensei untuk melawan aliansi. Kali ini kita akan membahas alasan kenapa Kabuto tidak membangkitkan Hokage.

Kabuto memang membangkitkan Kage dari berbagai desa, tapi ia tidak membangkitkan 4 Hokage. Tentunya kalian pasti bertanya-tanya dong, kenapa Kabuto tidak melakukan Edo Tensei kepada Hokage, malah Orochimaru yang melakukannya.

BACA JUGA:

Berikut Alasan Kabuto Tidak Menghidupkan Hokage

Alasan Kenapa Kabuto Tidak Menghidupkan Hokage
Alasan Kenapa Kabuto Tidak Menghidupkan Hokage|©Masashi Kishimoto, Studio Pierrot

Perlu kalian ketahui Edo Tensei merupakan salah satu Jutsu yang diciptakan oleh Tobirama Senju, Hokage kedua desa Konoha. Untuk menggunakan teknik tersebut tidak mudah, soalnya pengguna harus mempelajarinya terlebih dulu dan mengumpulkan DNA yang ingin ia bangkitkan.

Selain DNA, Jiwa orang yang ingin dibangkitkan tidak boleh tersegel, Nah inilah yang menjadi penyebab utama kenapa Kabuto tidak bisa melakukan Edo Tensei kepada Hokage, soalnya jiwa para Hokage tersegel.

Kalau kalian ingat ketika invasi Orochimaru terjadi, Orochimaru sempat melakukan Edo Tensei kepada Hashirama dan Tobirama. Dari pertarungan Orochimaru melawan Sarutobi, Sarutobi berhasil menyegel jiwa Hashirama dan Tobirama dengan Shiki Fujin.

Lalu demi menghentikan Orochimaru, Sarutobi mengorbankan nyawanya dengan menyegel tangan Orochimaru dan jiwanya kedalam Shiki Fujin. Sedangkan Minato ia memanggil Shiki Fujin, mengorbankan jiwanya demi menyegel Kurama kedalam tubuh Naruto.

Sejauh ini karakter yang bisa menggunakan Shiki Fujin cuman Orochimaru saja, mangkanya ketika perang dunia shinobi keempat, cuman Orochimaru saja yang bisa membangkitkan para Hokage, soalnya ia menggunakan segel Shiki Fujin untuk membebaskan jiwa mereka.

Untungnya saat itu Kabuto tidak bisa menggunakan Shiki Fujin, kalau saja ia bisa menggunakan teknik tersebut dan berhasil membangkitkan para Hokage, bisa jadi aliansi akan lebih kesulitan menghadapi perang yang terjadi, malah mereka bisa kalah.


Demikianlah alasan kenapa Kabuto tidak membangkitkan Hokage saat perang terjadi. Setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana menurut kalian kalau Kabuto berhasil membangkitkan para Hokage ketika perang terjadi?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.