Anime & MangaOtakuSeiyuu

Inilah Detail Informasi Terbaru Anime Mairimashita! Iruma-kun Season 2

Pada hari Selasa kemarin, NHK telah mengungkap jadwal penayangan Anime Mairimashita Iruma-kun Season 2. Selain itu, mereka juga telah mengumumkan akan ada karakter baru yang hadir pada musim kedua ini.

Mairimashita! Iruma-kun adalah sebuah Manga Comedy Jepang karya Osamu Nishi. Kemudian komik ini terbit melalui majalah manga shōnen Akita Shoten Weekly Shōnen Champion sejak Maret 2017.

Sementara itu, untuk adaptasi Anime season pertamanya sudah diproduksi oleh Studio Bandai Namco Pictures pada Oktober 2019.

Detail Informasi Terbaru Mairimashita! Iruma-kun Season 2

Menurut informasi yang sudah ada, rencananya Anime Demons ini akan tayang perdana pada 17 April 2021. Selain itu yang akan menyanyikan lagu openingnya adalah DA PUMP dengan judul No! No! Satisfaction!. Sementara itu untuk lagu endingnya oleh Amatsuki dengan judul Kokoro Show Time.

Karakter Baru Mairimashita Iruma Kun Season 2
Karakter Baru Mairimashita Iruma Kun Season 2|©NHK, Bandai Namco Pictures

Menurut informasi dari ANN, karakter baru yang akan hadir adalah Ronove Lomiere sedangkan seiyuunya adalah Tatsuhisa Suzuki. Selain itu, seiyuu sebelumnya akan kembali hadir dalam serial season 2 ini.

Kemudian staf yang terlibat dalam proyek pembuatan anime ini adalah, Makoto Moriwaki sebagai Sutradara, lalu Kazuyuki Fudeyasu yang menyusun skrip, kemudian Satohiko Sano yang mendesain karakter dan Studio Bandai Namco Pictures.

Sinopsis Anime Welcome to Demon School! Iruma-kun

Welcome To Demon School Iruma Kun
Welcome To Demon School Iruma Kun|©NHK, Bandai Namco Pictures

Iruma Suzuki merupakan seorang anak yang berumur 14 tahun, tetapi kehidupannya tidak beruntung sama sekali. Ia harus bekerja untuk mendapatkan uang bagi orang tuanya yang tidak bertanggung jawab.

Suatu hari, ia mengetahui fakta bahwa orang tuanya telah menjualnya kepada iblis yang bernama Sullivan. Namun, rasa khawatir Iruma tentang apa yang akan terjadi nanti mulai berkurang, pasalnya iblis yang bernama Sullivan ini hanya menginginkan seorang cucu.

Awalnya, Iruma mencoba untuk tidak menonjolkan diri karena takut teman-temannya mengetahui bahwa ia adalah manusia. Namun hal itu sangat sulit. Nah season kedua ini, kepribadian Iruma berubah menjadi murid yang kasar, bisakah ia kembali menjadi anak yang baik hati?


Demikianlah detail inforamsi terbaru Anime Mairimashita Iruma-kun Season 2. Nah setelah mengetahui pengumumannya, kira-kira bagaimana sih harapan dan ekspetasi kalian untuk Anime Supernatural ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.