Sempat Tertunda, Anime Tokyo 7th Sisters Sudah Mengungkap Detail Terbarunya

in ,
Anime Tokyo 7th Sisters
Anime Tokyo 7th Sisters

Melalui situs resminya, adaptasi anime Tokyo 7th Sisters telah memperlihatkan video promosi terbaru mereka. Selain itu dalam video tersebut kita bisa melihat jadwal penayangan anime ini.

Tokyo 7th Sisters merupakan game Idol Simulation and Rhythm, yang dikembangkan oleh Donuts untuk iOS dan Android pada Februari 2014. Selain itu untuk musiknya berada dibawah label rekaman Victor Entertainment.

Detail Informasi Terbaru Anime Tokyo 7th Sisters

Pada awalnya anime idol ini akan tayang pada Musim Panas 2020. Namun karena pandemi COVID-19, staf pun mengubah rencana tersebut menjadi 26 Februari 2021. Selain itu yang menyanyikan lagu temanya adalah 777☆SISTERS dengan judul Departures: Ashita no Uta.

Seiyuu yang baru terungkap dalam anime ini adalah:

  • Tomomichi Nishimura sebagai Kōzō
  • Toshiyuki Morikawa sebagai Noriyuki
  • Inori Minase sebagai Coney Rokusaki
  • Minami Shinonda sebagai Haru Kasukabe
  • Yuuki Takada sebagai Musubi Tendouji
  • Ai Kakuma sebagai Rona Tsunomori
  • Yui Nakajima sebagai Hime Nonohara
JANGAN LEWATKAN •
Resmi Anime World Trigger Season 2 Sudah Mendapatkan Lampu Hijau

Staf yang terlibat dalam proyek pembuatan anime ini adalah Shintarō Motegi sebagai penulis naskah, serta yang memproduksi musik. Lalu Takayuki Kitagawa yang menjadi sutradara, kemudian Masakazu Sunagawa sebagai asisten sutradara, Studio LandQ dan Toei Animation.

Sementara itu yang mendesain karakternya adalah Yosuke Kikuchi serta sebagai kepala sutradara animation, lalu Ayumi Sugimoto sebagai sturadara seni, kemudian Kanna Terawake yang mendesain key visual, dan Victor Entertainment yang memproduksi musik.

Sinopsis Anime Tokyo 7th Sisters

Tokyo 7th Sisters
Tokyo 7th Sisters|©Donuts, Studio LandQ, Toei Animation

Pada tahun 2032, unit Idol populer yang bernama 7th Sisters tiba-tiba pensiun dan menghilang dari industri musik. Beberapa tahun kemudian, seorang karyawan muda, ditunjuk sebagai pemimpin studio idol berikutnya.

Namun orang-orang di kota tersebut percaya bahwa idol hanya ada di masa lalu, dan tidak akan pernah muncul kembali. Akan tetapi ada seorang wanita cantik misterius, yang datang dan berkata Jika idola masa lalu hilang, kita hanya perlu membuat idola baru!

Setelah mendengar kalimat tersebut, sang tokoh protagonis pun mulai mencari dan mengumpul beberapa gadis muda yang berbakat. Film ini akan menceritakan tentang seorang manajer yang mengelola grup idol.

JANGAN LEWATKAN •
10 Mahluk One Piece Yang Mempunyai Ukuran Tubuh Besar

Demikianlah informasi terbaru tentang anime musik Tokyo 7th Sisters. Nah setelah melihat video promosinya, kira-kira bagaimana pendapat dan harapan kalian tentang anime ini?