OtakuAnime & Manga

Akhirnya Anime Ooyukiumi no Kaina Mengungkap Tanggal Pemutaran Perdananya

Pada hari Rabu, situs web resmi untuk adaptasi anime Ooyukiumi no Kaina telah memperlihatkan trailer barunya. Selain itu Staf juga memperlihatkan visual utama animenya dan mengungkap tanggal pemutaran perdana untuk anime ini.

Kaina of the Great Snow Sea merupakan manga fantasy karya dari Tsutomu Nihei dan ilustrasi oleh Itoe Takemoto. Komik ini sudah terbit melalui majalah Monthly Shounen Sirius sejak Februari 2022.

BACA JUGA:

Berikut Tanggal Pemutaran Perdana Anime Kaina of the Great Snow Sea

Rencananya anime ini akan tayang perdana pada 11 Januari 2023. Lalu Yorushika akan menyanyikan lagu tema pembuka yang berjudul Telepath. Sedangkan lagu penutupnya oleh GReeeeN dengan judul Juvenile.

Seperti yang sudah kami informasikan sebelumnya, Seiyuu anime Ooyukiumi no Kaina adalah:

  • Yoshimasa Hosoya sebagai Kaina
  • Rie Takahashi sebagai Liliha
  • Ayumu Murase sebagai Yaona
  • Maaya Sakamoto sebagai Amerote
  • Katsuyuki Onishi sebagai Olinoga
  • Tomokazu Sugita sebagai Ngaboji
  • Nobuyuki Hiyama sebagai Handagil
  • Kenyuu Horiuchi sebagai Halesola

Sementara itu staf lain yang sudah terungkap dalam pembuatan anime ini yaitu Ryohei Fukushi, Kyoko Kotani yang mendesain karakter animasi, Mitsunori Kataama desain konsep visual, lalu Naoya Tanaka, Kazuma Teshigahara desain produksi, kemudian Kimiko Kubo sebagai direktur seni dan Masanori Tsuchiya direktur suara.

Sinopsis Anime Ooyukiumi no Kaina

Kaina Of The Great Snow Sea
Kaina Of The Great Snow Sea | otakuusamagazine.com

Sebuah dunia yang diselimuti lautan salju yang tak berujung, Orang-orang mencari nafkah, baik berkerumun di sekitar akar pohon-pohon besar yang menghiasi permukaan, atau tinggi di kanopi, yang menyebar ke atmosfer planet ini.

Pertemuan antara Kaina, seorang pemuda dari kanopi, dan Liliha, seorang wanita muda dari permukaan, memicu serangkaian peristiwa yang akan mengubah nasib dunia.


Demikianlah detail informasi untuk anime Ooyukiumi no Kaina. Setelah melihat trailer barunya dan mengetahui kapan anime ini akan tayang, kira-kira nih bagaimana harapan kamu untuk anime yang satu ini? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment