Anime & MangaOtakuOtaku List

7 Esper Terhebat dan Terkuat di Anime Mob Psycho 100

Mob Pyscho 100 merupakan Anime Comedy yang menceritakan tentang Shigeo Kageyama seorang anak yang punya kekuatan psikis tapi ia ingin menekannya dan fokus mengembangkan kekuatan fisik miliknya. Nah kali ini kami ingin mengajak kalian untuk membahas soal Esper terkuat di Mob Psycho 100.

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai pembahasannya yah.

Berikut Adalah Esper Terkuat dan Terhebat di Mob Psycho 100

1. Shigeo Kageyama

Shigeo Kageyama
Shigeo Kageyama|©One, Bones

Pertama adalah Shigeo Kageyama, karakter yang satu ini sering dipanggil Mob, ia merupakan tokoh utama dalam serial tersebut. Nah sebagai tokoh utama, tentunya tidak heran dong kalau ia punya kekuatan Esper dan mendapatkan peringkat atas.

Namun sayangnya Shigeo tidak suka dengan kekuatannya tersebut dan malah fokus melatih fisiknya saja. Tapi uniknya kemampuan psikis milih Shigeo tidak melemah dan malah semakin kuat seiring berjalannya waktu.

Selected for you
Anime Mob Psycho 100 III Telah Mengungkap Lagu Tema Pembukanya

2. Mogami Keiji

Mogami Keiji | esper terkuat di Mob Psycho 100
Mogami Keiji|©One, Bones

Karakter berikutnya adalah Mogami Keiji, pria yang satu ini merupakan esper terkuat sebelum era Shigeo dan Suzuki. Dalam cerita Mob Psycho 100, Mogami ini sudah mati sejak lama dan berubah menjadi Roh jahat.

Meski begitu kemampuan Mogami ini masih ada loh dan salah satu kemampuannya yang mengerikan yaitu ia memperbesar kekuatannya dengan cara menyerap Roh jahat yang lain. Tapi untungnya Mob bisa mengatasi Mogami pada saat itu.

3. Suzuki Touichirou

Suzuki Touichirou | esper terkuat di Mob Psycho 100
Suzuki Touichirou|©One, Bones

Karakter selanjutnya adalah Suzuki Touichirou, pria yang satu ini merupakan pendiri sekaligus bos organisasi jahat Claw. Nah Suzuki ini mengumpulkan banyak esper dari berbagai tempat untuk mencapai tujuannya.

Tentunya sebagai seorang pemimpin Suzuki mempunyai kekuatan yang sangat besar. Bahkan ia mampu mengimbangi Mob yang sudah masuk ke mode 100%. Namun tetap saja, menjelang akhir pertempuran Mob bisa menang dari Suzuki.

4. Serizawa Katsuya

Serizawa Katsuya | esper terkuat di Mob Psycho 100
Serizawa Katsuya|©One, Bones

Kemudian ada Serizawa Katsuya, Esper yang satu ini dulunya merupakan bagian dari Ultimate 5 dari organisasi Claw. Disana ia merupakan orang terkuat dan menjadi pengawal pribadi Suzuki Touichirou.

Selected for you
Manga "Mob Psyhco 100" Akan Tamat Pada Jumat Ini

Namun setelah pertarungan melawan Claw selesai, Serizawa kini bekerja bersama dengan Reigen Arataka. Sebenarnya sih dalam segi kekuatan Serizawa ini unggul, tapi sayangnya ia kurang percaya diri dan mudah tertipu.

5. Shimazaki Ryou

Shimazaki Ryou
Shimazaki Ryou|©One, Bones

Karakter selanjutnya yaitu Shimazaki Ryou, pria yang satu ini merupakan bagian dari Ultimate 5 dari organisasi Claw sama seperti Serizawa. Lalu bila kita perhatikan Shimazaki ini mempunyai mata yang mengerikan loh.

Namun diluar fakta tersebut ia merupakan sosok esper yang punya banyak kemampuan hebat dan kemampuannya tersebut yaitu bisa teleportasi, membaca gerakan musuh dan mampu mendeteksi semua esper dalam radius 200 meter.

6. Sho Suzuki

Sho Suzuki
Sho Suzuki|©One, Bones

Karakter berikutnya yaitu Sho Suzuki, bocah yang satu ini merupakan anak dari Suzuki Touichirou. Nah mengingat ayahnya merupakan salah satu esper terkuat dan sampai masuk kedalam daftar ini, jadinya kamu memasuki Sho Suzuki juga.

Mungkin kalian sedikit bingung, kan Sho Suzuki biasa saja tidak begitu kuat. tapi mengingat ia adalah dari Touichirou seharusnya Sho juga mempunyai potensi yang sama besarnya meskipun belum terasa. Bahkan pada awal kemunculannya, ia terlihat sangat menjanjikan.

Selected for you
10 Rekomendasi Anime Overpower Dengan Cerita Yang Menarik

7. Teruki Hanazawa

Teruki Hanazawa
Teruki Hanazawa|©One, Bones

Terakhir adalah Teruki Hanazawa, karakter yang satu ini merupakan bocah yang kurang lebih seumuran dengan Shigeo dan Sho. Nah pada awal kemunculannya, Teruki berhadapan dengan Shigeo saat kedua sekolah mereka tawuran.

Pada awalnya Mob tidak serius dan mereka pun beradu kekuatan psikis. Namun bisa kita tebak kalau Mob lah yang menang. Akan tetapi saat pertarungan melawan organisasi Claw, Teruki berhasil mengalahkan beberapa anggota Claw dong dan dari situlah kami yakin kemampuannya mulai meningkat meskipun belum bisa mengejar Mob.


Demikianlah beberapa Esper terkuat dan terhebat di Anime Mob Psycho 100. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih apakah kalian setuju dengan urutan tersebut? Terus kalau ada karakter yang terlewatkan langsung comment yah.

Pastikan untuk selalu kunjungi Dafunda atau instal aplikasinya di playstore agar kalian tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game, Movie, Anime dan Pop Culture.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications