Anime & MangaOtakuOtaku List

7 Fakta Jewelry Bonney, Satu-satunya Wanita yang Menjadi Worst Generation

Jewelry Bonney merupakan seorang wanita yang menjadi Bajak Laut. Bukan cuman itu saja ia juga menjadi bagian Worst Generation bersama dengan Luffy, Kid dan Law. Memang sampai saat ini sudah banyak Worst Generation yang muncul dalam cerita One Piece, tapi masih banyak karakter yang memiliki misteri termasuk Bonney. Oleh karena itu kali ini kita akan membahas fakta Jewelry Bonney di One Piece.

Perlu kalian ketahui Worst Generation ini sebutan untuk 12 Bajak Laut yang membuat kekacauan dimana-dimana dan mendapat perhatian Pemerintah Dunia, Worst Generation itu berisikan 11 Supernova dan Kurohige.

BACA JUGA:

Berikut Fakta Menarik Jewelry Bonney di One Piece

Penasaran bukan fakta apa saja yang Jewelry Bonney miliki? Buat kalian yang penasaran, kalian bisa simak pembahasannya di bawah ini.

Selected for you
Mengenang Momen Kanjuro Yang Membantu Aliansi Topi Jerami

1. Terinspirasi Dari Bajak Laut Sungguhan

Terinspirasi Dari Bajak Laut Sungguhan | Fakta Jewelry Bonney
Jewelry Bonney Terinspirasi Dari Bajak Laut Sungguhan|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Fakta menarik Jewelry Bonney yang pertama adalah ia terinspirasi dari Bajak Laut sungguhan. Buat kalian yang belum tau, banyak Worst Generation yang namanya dari Bajak Laut sungguhan, seperti Zoro dan Bonney.

Menurut SBS Volume 52, Oda mengkonfirmasi kalau nama Jewelry Bonney berasal dari Anne Bonny. Nah Anne Bonny ini merupakan seorang Bajak Laut wanita yang eksis pada tahun 1718 sampai 1720.

2. Umur Bonney

Umur Bonney
Umur Bonney|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Fakta menarik Jewelry Bonney selanjutnya yaitu umur Bonney. Seperti yang kita ketahui Bonney ini mempunyai kekuatan bisa memanipulasi umurnya dan memanipulasi umur orang lain sesuka hatinya.

Meski begitu diperkirakan kalau umur Bonney ini 24 tahun setelah Timeskip. Selain itu menurut informasi kami dapatkan, Jewelry Bonney ini lahir pada 1 September.

3. Berasal dari South Blue

Berasal Dari South Blue
Berasal Dari South Blue|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Fakta menarik Jewelry Bonney berikutnya yaitu ia berasal dari South Blue. Jadi seperti yang kita ketahui sebelum Timeskip, seluruh Supernova berkumpul di Sabaody, tentunya Bonney juga hadir disana.

Selected for you
Inilah Beberapa Karakter One Piece Yang Sempat Dikira Mati, Tapi Masih Hidup

Singkat cerita ia bertemu dan menyelamatkan Zoro, nah disitu ia memperkenalkan diri dan mengaku berasal dari South Blue. Melihat nama tempat asal Bonney, banyak fans yang berasumsi kalau tempat tersebut sangat dingin.

4. Punya Hubungan Dengan Kuma

Punya Hubungan Dengan Kuma | Fakta Jewelry Bonney
Punya Hubungan Dengan Kuma|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Kemudian Bonney punya hubungan dengan Kuma, jadi pada chapter 908. Bonney sempat menyelinap ke Mary Geoise. Nah disitu ia tidak sengaja bertemu dan melihat Kuma yang sudah menjadi budak Tenryuubito.

Melihat Kuma yang menjadi budak, Bonney terlihat menitikkan air mata. Melihat adegan tersebut, banyak fans yang yakin kalau Bonney dan Kuma mempunyai hubungan.

5. Satu-satunya Wanita yang Jadi Worst Generation

Satu Satunya Wanita Yang Jadi Worst Generation
Satu Satunya Wanita Yang Jadi Worst Generation|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Fakta Jewelry Bonney selanjutnya adalah ia merupakan satu-satunya wanita yang jadi Worst Generation. Jadi seperti yang kita ketahui, Worst Generation merupakan sebutan bagi 12 Bajak Laut yang mempunyai reputasi buruk dan menjadi perhatian Pemerintah Dunia.

Nah Worst Generation itu terdiri dari 11 Supernova dan Kurohige. Mengingat Bonney yang termasuk kedalam Supernova bersama dengan Luffy, maka secara otomatis ia juga menjadi Worst Generation dan dari seluruh Worst Generation cuman Bonney yang wanita.

Selected for you
6 Fakta Menarik Yang Dimiliki Oleh Chopper Dari Serial One Piece

6. Kekuatan Buah Iblis Bonney yang Unik

Kekuatan Buah Iblis Bonney Yang Unik
Kekuatan Buah Iblis Bonney Yang Unik|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Fakta Jewelry Bonney berikutnya adalah kekuatan buah iblis Bonney yang unik. Yah kita memang tau semua Buah Iblis itu mempunyai kekuatan yang unik, tapi buah milik Bonney ini sangat unik.

Soalnya ia mampu memanipulasi umurnya dan umur orang lain. Bukan cuman itu saja, ia juga mampu mengembalikan orang yang umurnya sudah ia manipulasi ke umur semula mereka. Beda dengan Shinobu yang tidak bisa dikembalikan alias permanen.

7. Seiyuu Jewelry Bonney sama dengan Seiyuu Wiper

Seiyuu Jewelry Bonney Sama Dengan Seiyuu Wiper | Fakta Jewelry Bonney
Seiyuu Jewelry Bonney Sama Dengan Seiyuu Wiper|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Terakhir yaitu Seiyuu Bonny sama dengan Seiyuu Wiper. Buat kalian yang belum tau atau sudah lupa Wiper merupakan salah satu pejuang Shandia yang muncul dalam Arc Skypiea dan Seiyuu Wiper ketika masih muda yaitu Reiko Kiuchi. Selain mengisi suara Wiper muda, tentunya Reiko Kiuchi mengisi suara Jewelry Bonney.


Demikianlah pembahasan soal fakta menarik Jewelry Bonney di One Piece. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana menurut pendapat kalian soal Bonney? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda yah.


Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications