Anime & MangaOtaku

3 Hal Menarik Dark Continent di Hunter x Hunter yang Harus Kalian Ketahui

Hunter x Hunter merupakan salah satu serial anime dan manga yang sangat populer. Pasalnya serial yang satu ini mempunyai cerita yang menarik dengan konsep kekuatan yang unik. Selain itu Dark Continent merupakan salah satu wilayah yang dihuni oleh makhluk super berbahaya. Pada kesempatan kali ini, kita akan membahas fakta menarik wilayah Dark Continent.

Meskipun serial Hunter x Hunter mempunyai berbagai macam karakter dengan kekuatan yang berbeda-beda. Akan tetapi tidak semua orang bisa menjelajahi tempat tersebut, lalu kami juga sudah pernah membahas Monster Bencana Dark Continent.

Berikut Fakta Menarik Wilayah Dark Continent

Seperti biasa sebelum masuk kedalam pembahasan utama, kami ingin memberitahu bahwa artikel ini mengambil informasi dari sumber yang sudah ada. Masih penasaran? Baiklah mari kita mulai yah.

1. Tingkah Manusia Bisa Hidup Rendah

Tingkah Manusia Bisa Hidup Rendah
Tingkah Manusia Bisa Hidup Rendah|©Yoshihiro Togashi

Pertama yaitu tingkat manusia bisa hidup disana sangat rendah, tertulis di artefak kuno bahwa bencana terjadi setiap kali umat manusia pergi ke benua tersebut. Oleh karena itu V5 melarang tindakan untuk melakukan eksplorasi ke wilayah itu.

Namun beberapa tahun terakhir tercatat 149 upaya pelayaran ke wilayah mengerikan tersebut. Nah dari jumlah pelayaran tersebut, cuman 5 pelayaran dan 28 orang yang selamat. Itupun mereka juga mempunyai kekuatan yang luar biasa.

Menurut informasi yang kami dapatkan, tingkat keberlangsungan hidup di Dark Continent cuman 0,04%. Melihat data tersebut sudah terbayang bahwa makhluk dan iklimnya jauh lebih berbahaya dan manusia biasa tidak bisa beradaptasi.

2. Sebagian Wilayah Sudah Terpetakan

Sebagian Wilayah Sudah Terpetakan
Sebagian Wilayah Sudah Terpetakan|©Yoshihiro Togashi

Selanjutnya yaitu baru sebagian wilayah yang sudah terpetakan, seperti yang kita ketahui ketika masih mudah Isaac, Zigg dan Linnet pernah mengeksplorasi wilayah Dark Continent, disana mereka bertiga fokus bertahan hidup.

Nah jauh sebelum mereka bertiga, ada seseorang yang melakukan perjalanan perjalanan ke Dark Continent 300 tahun yang lalu, orang tersebut memulai perjalanan di garis pantai Mobius sendirian.

Katanya orang tersebutlah yang menulis buku panduan perjalanan ke wilayah Dark Continent, terdapat dua buku yaitu wilayah Timur dan Barat. Nah cuman bagian wilayah Barat saja yang sudah terpetakan, sedangkan untuk bagian Timur bukunya masih belum ketemu.

3. Ide Soal Wilayah Dark Continent

Ide Soal Wilayah Dark Continent
Ide Soal Wilayah Dark Continent| pinterest

Terakhir yaitu ide soal Dark continent, menurut informasi yang kami dapatkan flora dan fauna wilayah tersebut didasarkan berdasarkan Hutan Amazon. Tentunya hutan tropis yang lebat itu memiliki berbagai macam tumbuhan dan hewan unik.

Dan juga menjadi rumah bagi beberapa suku yang tidak berhubungan atau tidak mempunyai hubungan dengan dunia luar. Tentunya Dark Continent juga mempunyai flora dan fauna yang unik serta banyak, terus kemungkinan besar ada beberapa suku yang hidup disana.


Demikianlah fakta menarik Dark Conentinent. Nah karena Hunter x Hunter ini belum tamat dan sedang hiatus, jadinya soal wilayah ini belum terekspos semuanya. Nah setelah membaca artikel ini, kira-kira nih bagaimana menurut kalian?

Baca juga:  Kejam vs Sadis, Ini 10 Pertarungan Antagonis Terbaik Paling Keren yang Ada di Anime!

Related Posts

Leave Comment