Anime & MangaOtakuSeiyuu

Terungkap Inilah Detail Informasi Anime Yuukoku no Moriarty Season 2

Melalui situs resminya, adaptasi Anime Yuukoku no Moriarty season 2 telah memperlihatkan Video Promosi terbarunya. Selain itu staf juga telah mengungkap jadwal penayangan Anime ini dan mengungkap Karakter baru yang akan hadir.

Yuukoku no Moriarty merupakan Manga Misteri karya dari Ryōsuke Takeuchi dan ilustrasi oleh Hikaru Miyoshi. Selain itu komik ini sudah terbit melalui majalah Jump Square sejak Agustus 2016.

Sementara itu untuk adaptasi Anime Season pertamanya diproduksi oleh Studio Production I.G dan sudah tayang pada Oktober 2020 sampai Desember 2020.

Detail Informasi Anime Yuukoku no Moriarty Season 2

Menurut informasi, rencananya Anime Misteri ini akan tayang pada 4 April 2021 melalui Tokyo MX, serta akan tayang pada 6 April melalui BS11 dan MBS. Sementara itu Tasuku Hatanaka akan menyanyikan lagu opening dengan judul Twisted Hearts dan lagu endingnya oleh STEREO DIVE FOUNDATION dengan judul Omega.

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu yang akan kembali hadir dalam anime ini adalah:

  • Souma Saitou sebagai William James Moriarty
  • Makoto Furukawa sebagai Sherlock Holmes
  • Chiaki Kobayashi sebagai Louis James Moriarty
  • Takuya Satou sebagai Albert James Moriarty
  • Satoshi Hino sebagai Sebastian Moran
  • Yuuki Ono sebagai Jhon H. Watson
  • Yuuta Uemura sebagai Fred Porlock
  • Hiroki Yasumoto sebagai Mycroft Holmes
  • Yōko Hikasa sebagai Irene Adler

Sementara itu staf yang terlibat dalam proyek anime ini adalah, Kazuya Nomura sebagai Sutradara, Taku Kishimoto yang menyusun skrip, kemudian Tooru Ookubo yang mendesain karakter dan Studio Production I.G.

Sinopsis Anime Moriarty the Patriot

Moriarty The Patriot
Moriarty The Patriot|©Ryōsuke Takeuchi, Hikaru Miyoshi, Studio Production I.G

Pada akhir abad ke-19, Britania Raya sudah menjadi kerajaan terbesar yang dikenal oleh dunia. Akan tetapi, hierarki ekonomi bangsa yang menentukan nilai kehidupan seseorang semata-mata pada status dan kekayaan.

William James Moriarty merupakan putra kedua dari keluarga Moriarty, selain hidup sebagai seorang Bangsawan, ia juga merupakan seorang konsultan bagi rakyat biasa untuk membantu mereka dan menyelesaikan masalah.

Namun jauh dilubuk hatinya, terdapat keinginan untuk menghancurkan struktur yang saat ini mendominasi masyarakat. Bersama dengan Albert dan Louis, ke-3 saudara ini melakukan berbagai cara untuk mengubah dunia.


Demikianlah detail informasi untuk Anime Yuukoku no Moriarty Season 2. Nah setelah melihat Video Promosi terbarunya, kira-kira bagaimana sih pendapat dan ekspektasi kalian untuk Anime Shounen ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap
and choose
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Safari
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.