10 Karakter Anime Keren Yang Memakai Penutup Mata

in , ,
Karakter Anime Keren Yang Memakai Penutup Mata
Karakter Anime Keren Yang Memakai Penutup Mata

Dalam dunia anime banyak karakter yang memiliki penampilan menarik. Selain penampilannya yang unik, mereka juga memiliki sikap yang keren. Kali ini Dafunda otaku akan membahas beberapa karakter anime yang memakai penutup mata.

Nah ada beberapa karakter yang memakai penutup mata karena menyimpan sebuah rahasia di balik itu. Tetapi ada juga yang memakai penutup mata hanya sebatas untuk iseng atau terlihat keren saja.

Karakter Anime Yang Memakai Penutup Mata

Ok buat kalian yang sudah penasaran dengan karakter-karakter tersebut, mari kita lihat bersama daftarnya dibawah ini.

1. Ciel Phantomhive – Black Butler

Karakter anime memakai penutup mata Ciel Phantomhive
Ciel Phantomhive|©Yana Toboso, A-1 Pictures

Pertama adalah Ciel, tokoh protagonis dalam animenya ini memakai penutup mata, ia memiliki alasan sendiri kenapa harus memakai penutup mata. Faktanya karena telah melakukan perjanjian kontrak dengan iblis, maka sebelah matanya memiliki penampilan yang berbeda.

Kemudian agar tidak menimbulkan keributan, doi pun memakai penutup mata agar orang lain tidak mengetahuinya.

2. Kaneki Ken – Tokyo Ghoul

Kaneki Ken
Kaneki Ken|©Sui Ishida, Pierrot

Berikutnya adalah Kaneki, tokoh protagonis yang satu ini memakai penutup mata, alasannya karena ia merupakan setengah manusia dan ghoul, dan karena itu juga ia memiliki sebelah mata yang berwarna merah.

Agar bisa membaur dengan masyarakat manusia, doi pun memakai penutup mata agar orang-orang tidak mengetahui mata merahnya.

JANGAN LEWATKAN •
Tokyo Ghoul Juga akan di adaptasi menjadi Film Live-action, ada apa dengan tahun 2016?

3. Hatake Kakashi – Naruto

Hatake Kakashi
Hatake Kakashi|©Masashi Kishimoto, Pierrot

Selanjutnya adalah Kakashi, karakter yang satu ini merupakan guru bagi Naruto, Sasuke dan Sakura. Sebagai seorang Jounin doi merupakan ninja yang hebat, selain itu ia juga mendapat julukan sebagai ninja peniru.

Pasalnya dibalik penutup matanya terdapat mata Sharingan pemberian temannya, hal ini yang menjadi alasan kenapa ia bisa meniru jurus orang lain. Selain itu juga Kakashi bukan dari clan Uchiha, namun mempunyai mata Sharingan.

4. Kenpachi Zaraki – Bleach

Kenpachi Zaraki
Kenpachi Zaraki|©Tite Kubo, Pierrot

Kemudian Zaraki, karakter barbar yang memiliki gaya rambut unik merupakan Shinigami yang menjabat sebagai kapten Divisi 11. Doi memang memiliki penampilan yang unik tidak lupa juga dengan gaya bertarungnya yang sembrono.

Karakter yang satu ini juga memakai penutup mata, alasanya karena sifatnya yang sembrono dalam bertarung membuat sebelah matanya yang terluka.

JANGAN LEWATKAN •
Skuad Kuat dan Kompak, Ini 10 Tim Terbaik yang Pernah Ada di Anime!

5. Rikka Takanashi – Chuunibyou demo Koi ga Shitai!

Rikka Takanashi
Rikka Takanashi|©Torako, Nozomi Ōsaka, Kyoto Animation

Selanjutnya adalah Rikka, karakter perempuan yang satu ini memang cantik. Akan tetapi ia memiliki penamplan seperti bocah, dimana ia masih suka berkhayal, bahkan ia memakai penutup mata agar, doi lebih menghayati dalam khayalannya.

6. Misaki Mei – Another

Misaki Mei
Misaki Mei|©Yukito Ayatsuji, P.A.Works

Berikutnya ada Misaki, perempuan berambut hitam dan pendek ini sangat cantik dan juga misterius, ia memakai penutup mata karena doi memiliki warna mata yang berbeda. Selain itu mata yang ia tutupi juga merupakan mata boneka.

7. Laura Bodewig – Infinite Stratos

Laura Bodewig
Laura Bodewig|©Izuru Yumizuru, Okiura, CHOCO, Eight Bit

Kemudian adalah Laura, karakter perempuan yang satu ini merupakan perwakilan dari Jerman. Ia memakai penutup mata karena sebelah matanya merupakan objek eksperimen nanomachine.

Disebutkan bahwa bila penutup matanya lepas dan ia mengaktifkan kekuatan matanya, maka Laura mampu bergerak lebih cepat dari pada manusia normal lainnya. Namun kemampuan ini sangat sulit ia kendalikan.

JANGAN LEWATKAN •
Live-Action Tokyo Ghoul Ke-2 Mengungkapkan Jadwal Tayangnya!

8. Najenda – Akame ga Kill

Karakter anime memakai penutup mata Najenda
Najenda|©Takahiro, White Fox

Berikutnya adalah Najenda, karakter wanita ini awalnya tidak memakai penutup mata. Namun karena ia berkhianat dan sempat bertarung dengan Esdeath, hasilnya doi kehilangan mata kanan dan tangan kanannya. Hal ini lah yang menyebabkan ia memakai penutup mata.

9. Adiane – Tengen Toppa Gurren Lagann

Karakter anime memakai penutup mata Adiane
Adiane|©Gainax

Kemudian Adiane, perempuan yang satu ini merupakan salah satu dari empat Jenderal spiral, ia memiliki wajah yang cantik serta ekor kalanjengking. Selain itu ia juga memakai penutup mata, namun masih belum jelas alasan kenapa ia memakai penutup mata.

10. Minene Uryuu – Mirai Nikki

Minene Uryuu
Minene Uryuu|©Sakae Esuno, Asread

Terakhir ada Minene Uryuu, perempuan yang satu ini sangat keren. Ia merupakan seorang penjahat yang bertarung memakai bom. Awalnya doi tidak memakai penutup mata. Namun karena pertempuran yang ia alami, pada akhirnya sebelah matanya terluka.

JANGAN LEWATKAN •
Kabar Sedih! Manga Akame ga Kill Zero Serialisasinya Akan Berakhir Pada Bulan Januari

Demikian 10 karakter anime keren yang memakai penutup mata. Nah dari daftar tersebut, karakter mana nih yang kalian sukai?