10 Karakter Perempuan Cantik Yang Bertipe Yandere

in , ,
Karakter Cewek Cantik Bertipe Yandere
Karakter Cewek Cantik Bertipe Yandere

Yandere adalah tipe karakter yang dapat meluapkan emosi atau membalaskan dendam dengan cara yang ekstrim. Selain itu karakter seperti ini dapat membahayakan nyawa kamu dan orang lain. Nah kali ini Dafunda otaku akan membahasa karakter cewek cantik yang memiliki tipe Yandere.

Buat kalian yang sudah penasaran dengan karakter tersebut. Mari kita langsung lihat daftarnya dibawah ini.

Karakter Cewek Cantik Yang Bertipe Yandere

1. Anna Nishikinomiya – Shimoneta

Karakter cewek cantik yandere Anna Nishikinomiya
Anna Nishikinomiya|©Hirotaka Akagi, Eito Shimotsuki, J.C.Staff

Pertama ada Anna, karakter berambut pendek berwarna silver ini merupakan ketua OSIS dalam sekolahnya. Cewek cantik yang satu ini memiliki penampilan yang terbilang cukup tertutup dan seperti gadis baik.

Namun siapa sangka rupanya setelah tidak sengaja mendapat ciuman dari Tanukichi Okuma, sikapnya langsung berubah. Doi akan melakukan apa saja demi cowok tersebut, bahkan parahnya ia bisa menghabisi siapa saja yang mendekati dan mengganggu Okuma.

2. Yuno Gasai – Mirai Nikki

Yuno Gasai
Yuno Gasai|©Sakae Esuno, Asread

Lalu ada Yuno, buat kalian pastinya sudah mengetahui bawah gadis berambut panjang berwarna pink ini merupakan seorang Yandere. Pasalnya cewek pemilik buku harian masa depan ini tidak ragu untuk membunuh lawannya.

Selain itu parahnya lagi, ia juga membunuh kedua orang tuanya. Selain itu doi juga sangat tergila-gila kepada cowok yang bernama Amano Yukiteru, Yuno sendiri akan membunuh siapa saja yang mendekati Amano.

JANGAN LEWATKAN •
Sesi Potret Sora Amamiya Jadi Bikin Salah Fokus, Cantiknya Ia Karena Kenakan Baju Mirip Kebaya!

3. Tokisaki Kurumi – Date A Live

Tokisaki Kurumi
Tokisaki Kurumi|©Kōshi Tachibana, Tsunako

Cewek Yandere populer berikutnya adalah Kurumi, karakter yang memiliki warna mata berbeda ini bukanlah seorang manusia, melainkan roh atau spirit. Sebagai mahluk yang memiliki kekuatan tentu saja ia sangat kuat.

Seperti karakter sebelumnya, ia juga memiliki seorang pria yang ia sukai, namanya adalah Shidou. Meskipun Kurumi tidak agresif, namun ia tetap akan melakukan apa saja demi memiliki Shidou.

4. Kotonoha Katsura – School Days

Kotonoha Katsura
Kotonoha Katsura|©TNK

Berikutnya ada Kotonoha, cewek berwajah cantik dan polos ini merupakan seorang murid SMA. Tetapi banyak penggemar menganggapnya seorang Yandere karena aksinya yang telah membunuh Sekai Saionji.

Namun sebenarnya yang menyebabkan keadaan saling membunuh itu terjadi karena si bajingan Makoto. Pokoknya semua salah cowok bajingan Makoto.

5. Lucy – Elfen Lied

Lucy
Lucy|©Lynn Okamoto, Arms

Kemudian ada Lucy, gadis manis yang baik hati ini rupanya memiliki sikap yang sadis. Bagi kalian yang pernah menonton animenya tentunya pasti tau dong perjalanan hidupnya yang membuat orang lain merasa bersimpati.

JANGAN LEWATKAN •
15+ Anime Action Terbaik dengan Pertarungan Epik yang akan Memacu Adrenalin Kalian

Pasalnya cewek berambut pink ini merupakan karakter yang dijadikan sebagai bahan eksperimen, hal ini lah yang menyebabkan mentalnya terganggu. Selain itu ia juga tidak segan untuk membunuh orang yang mengganggu kehidupannya.

6. Shouko Kirishima – Baka to Test to Shoukanjuu

Kirishima Shouko
Kirishima Shouko|©Kenji Inoue, Yui Haga, Silver Link

Gadis Yandere berikutnya adalah Kirishima, cewek yang satu ini sangat baik dan juga setia. Namun karena sifatnya yang setia itu, ia selalu mengejar cowok yang bernama Yuuji.

Selain itu Kirishima merupakan murid yang pintar, namun karena tergila-gilanya kepada Yuuji. Ia akan melakukan apa saja agar bisa mendapatkan Yuuji untuk dirinya sendiri.

7. Yukako Yamagishi – JoJo no Kimyou na Bouken Part 4: Diamond wa Kudakenai

Yukako Yamagishi
Yukako Yamagishi|©Hirohiko Araki

Kemudian ada Yukako, gadis cantik berambut hitam panjang ini merupakan seorang murid SMA. Akan tetapi cewek ini jatuh cinta dan tergila-gila kepada Kouichi, hal ini bisa kita liat bagaimana ia selalu mengikuti Kouichi.

JANGAN LEWATKAN •
10 Karakter Anime Cowok Harem Yang Bisa Membuat Iri Kaum Jomblo

Selain itu parahnya lagi ia menyekap Kouichi, namun untungnya ia kembali ke jalan yang benar, tetapi sesekali kita bisa melihatnya sedang mengintip Kouichi.

8. Esdeath – Akame ga Kill

Karakter cewek cantik yandere Esdeath
Esdeath|©Takahiro, White Fox

Selanjutnya ada Esdeath, Jendral cantik dan seksi ini mempunyai sikap yang sadis dan tidak ragu untuk membunuh. Kriteria cowoknya adalah seperti Tatsumi, hal ini tidak mengherankan bila ia akan melakukan apa saja agar bisa mendapatkan Tatsumi.

Pada akhir cerita, saat ia bertarung melawan Akame. Tiba-tiba cewek ini memeluk mayat Tatsumi dan membekukan tubuhnya dengan mayat tersebut, kemudian tubuhnya serta tubuh Tatsumi hancur.

9. Rena Ryuuguu – Higurashi no Naku Koro ni

Rena Ryuuguu
Rena Ryuuguu|©Square Enix

Berikutnya ada Rena, bila kalian pernah menonton animenya tentunya tau dong bahwa gadis baik hati berambut orange ini memiliki sisi yang gelap. Yap Rena meskipun ia memiliki sikap yang riang dan mudah berteman.

JANGAN LEWATKAN •
6 Anime dengan Kematian Karakter Terbanyak Sepanjang Masa

Namun dalam waktu-waktu tertentu Rena bisa berubah menjadi seorang gadis yang dengan tidak takutnya membunuh orang-orang.

10. Akane Hiyama – Renai Boukun

Karakter cewek cantik yandere Akane Hiyama
Akane Hiyama|©Megane Mihoshi, EMT Squared

Terakhir ada Akane, gadis berambut merah yang cantik dan lucu ini, rupanya memiliki sikap yang tidak terduga. Yaitu ia orang yang sadis atau Yandere. Akan tetapi ia sangat mencintai Seiji.

Hal ini bisa kita lihat dalam animenya bagaimana tingkah konyol yang pasangan ini lakukan.


Demikianlah beberapa karakter cewek cantik yang bertipe Yandere. Nah setelah melihat daftarnya, karakter mana nih yang kalian sukai?