Manga Worst Karya Hiroshi Takahashi Mendapat Spin-offnya!

in ,
Pertarungan Terheboh Crows X Worst Hana Guriko

Edisi 2019 pertama Weekly Shōnen Champion dari Akita Shoten mengumumkan. Pada hari Kamis bahwa manga Worst karya Hiroshi Takahashi akan mendapatkan manga spin-off baru. Yang dimulai pada edisi ketujuh pada 17 Januari. Manga ini berjudul Worst Gaiden: Guriko, dan Ryūta Suzuki menggambar seri. Guriko adalah karakter dari manga asli.

Takahashi memulai manga asli sebagai kelanjutan dari seri Crows sebelumnya pada tahun 2001. Dan mengakhirinya dengan 33 volume yang dikompilasi pada tahun 2013.

Sinopsis Manga Worst :

“Kisah ini mengikuti seorang bocah bernama Hana Tsukishima saat dia naik ke puncak geng di SMA Suzuran Boys yang terkenal Sekolah.”

Sebuah cerita sisi volume tunggal berjudul Worst Gaiden berlari di Bulanan Shonen Champion pada tahun 2009. Penerbitan Manga Digital menerbitkan awal manga di Amerika Utara pada tahun 2004.

Manga Crows karya Takahashi memiliki 26 jilid, dan mengilhami adaptasi dua episode anime OVA. Manga ini juga menginspirasi tiga film live-action, dengan Takashi Miike menyutradarai dua film pertama, Crows Zero dan Crows Zero II. Crows Explode Film ketiga, dibuka di Jepang pada bulan April 2014.

JANGAN LEWATKAN •
Efek Dewa? 10 Karakter Anime yang Hampir Mustahil Untuk Dikalahkan!

Tokyo Shock merilis film pertama pada DVD dan Blu-ray Disc di Amerika Utara, dan MVM merilis MVL yang merilis Crows Zero dan Crows Zero II di Inggris.