Anime Mazinger Edition Z The Impact Tayang di Crunhyroll


Mazinger Z tayang di Crunchyroll DNET

Cruncyroll pada hari kamis lalu telah mengumumkan Anime baru yang akan di streaming dalam situs mereka. Yaitu “Mazinger Edition Z: The Impact ” yang dapat di tonton sebanyak 26 episode oleh pemilik akun premium mulai minggu ini.

Sedangkan bagi pemilik akun gratisan hanya dapat menonton 13 Episode mingguini dan 13 episode setelahnya pada minggu depan.

Untuk kamu yang penasaran mengenai Sinopsis atau apa yang terjadi dalam dunia Mazinger Z. Berikut jabarannya:

Sinopsis Mazinger Z:

 

Apa yang akan kamu lakukan jika kamu mempunyai kekuatan terkuat di tanganmu? Sebagai seorang siswa biasa, Kabuto Kouji tidak pernah berpikir bahwa ia akan menghadapi masalah itu. Tetapi, ketika kakekmu adalah seorang ilmuwan yang diketahui dapat menemukan cara untuk menangani krisis energi global, kehidupan tenang tidak akan bertahan lama.

Japanium, sebuah biji besi yang dapat menghasilkan Photon Energy, menjanjikan untuk membawa umat manusia ke masa depan yang lebih baik, walaupun tidak semua orang yang ingin menggunakannya untuk niat baik. Dr. Hell berupaya untuk menggunakan Photon Energy untuk memberdayakan Mechanical Beast yang akan membuatnya tidak bisa dihentikan.

Kegelapan meliputi kampung halaman Kouji di Atami, kota pertama yang menggunakan Photon Energy, dan menjadi langkah pertama bagi Dr. Hell untuk menguasai dunia. Namun tidak semua harapan hilang, karena kakek Kouji memberikan Kouji Mazinger Z, robot petarung yang paling kuat.

Mazinger Z Gratis

Serial Anime Mazinger Z di buat berdasarkan manga dengan nama yang sama karya Go Nagai. Manga ini terbit pada tahun 1972 dan animenya mulai di tayangkan pada tahun 2009 lalu.

ARTIKEL TERKAIT
Visual & Tanggal Tayang 'Youkoso Jitsuryoku Shijou Shugi no Kyoushitsu e' Season 2

Untuk kamu yang ingin menontonnya cukup buat akun Crunchyroll dan nikmati tayangannya. Tidak perlu khawatir soal biaya, pilih saja mode gratis 😀

Artikel pilihan kami untuk kalian:

Kautsar Juhari

Newbie

Founder Dafunda Community, Berkecimpung di Dunia Blogging dari Tahun 2010 (The Good Old Days). Saat ini Menjabat sebagai CEO Dafunda.com dan CTO Gamedaim.com dan Bolapoin.com

Comments 0

Bagaimana perasaan kamu setelah membaca konten ini?

Suka Suka
0
Suka
Sedih Sedih
0
Sedih
Bingung Bingung
0
Bingung
Marah Marah
0
Marah
Takjub Takjub
0
Takjub
Ngakak Ngakak
0
Ngakak

Lebih banyak tentang Anime

Rekomendasi Komunitas