Anime & MangaOtaku

Youtuber Terkenal MrBeast Siap Mendanai Remake Anime Naruto

Beberapa hari yang lalu, jagat media sosial sempat dibuat gempar. Pasalnya Studio Pierrot merilis PV Remake dari adegan epic di anime Naruto. Tentunya PV tersebut menggunakan visual baru sehingga membuat grafik videonya jauh lebih bagus. Ternyata PV tersebut menarik banyak perhatian orang sampai-sampai seorang youtuber terkenal MrBeast siap danai remake anime Naruto.

Buat kalian yang belum tau Studio Pierrot merilis PV tersebut dalam rangka untuk merayakan ulang tahun ke-20 episode pertama anime Naruto. Dan Studi Pierrot juga belum mengumumkan apakah mereka akan melakukan remake untuk anime Naruto.

Youtuber MrBeast Tertarik Mendanai Remake Anime Naruto

Alasan kenapa Studio Pierrot belum bisa melakukan remake untuk anime Naruto. Karena Studio tersebut sedang mengerjakan proyek anime Bleach Arc Thousand Year Blood War, anime Boruto dan masih banyak adaptasi anime lainnya.

Bukan cuman tidak memiliki waktu saja, kemungkinan Studio Pierrot juga belum memiliki dana yang cukup untuk melakukan remake terhadap anime Naruto. Karena perlu kalian ketahui untuk membuat satu episode butuh banyak sekali dana.

Ketika sedang ramai soal PV remake Naruto, ada salah satu seorang Youtuber terkenal Jimmy Donaldson atau yang lebih dikenal dengan nama MrBeast. Ia ternyata tertarik dan ingin melihat anime Naruto dengan kualitas yang lebih bagus.

Hal tersebut ia tunjukan lewat sebuah komentar dimana ia mengomentari video Road of¬†Naruto dan menanyakan “Berapakah uang yang harus aku keluarkan untuk dapat melihat episode¬†Naruto¬†seperti in?

Nah menariknya lagi banyak Netizen yang merespon pertanyaan dari MrBeast. Dan salah satu pengguna Twitter menjelaskan kalau MrBeast harus mengeluarkan uang sekitar 95.000 dollar sampai 150.000 dollar untuk menyaksikan anime Naruto dengan kualitas tinggi.

Modal tersebut mengacu kepada biaya tiap episode anime Attack on Titan yang MAPPA kerjakan. Selain itu pengguna Twitter tersebut juga menjelaskan kalau MrBeast butuh 9 juta dollar untuk menghadirkan season 1 anime Naruto yang totalnya 60 episode tanpa episode filler.

Namun ternyata MrBeast menyanggupi angka tersebut dengan berkomentar “Deal“. Melihat MrBeast yang setuju, banyak fans Naruto semakin senang. Kalau hal tersebut memang terjadi, tentunya MrBeast butuh banyak sekali uang untuk merealisasikan remake anime Naruto. Soalnya kita tau anime Naruto dan Naruto Shippuden memiliki ratusan episode.


Demikianlah informasi soal Youtuber MrBeast siap danai remake anime Naruto. Setelah membaca artikel ini, kira-kira nih apakah kalian berharap kalau anime Naruto mendapat adaptasi remake?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment