Anime & MangaOtaku

Bonney Ternyata Anak Kuma? Spoiler Manga One Piece 1062

Beberapa hari yang lalu spoiler soal manga One Piece chapter 1062 sudah banyak bermunculan. Pada chapter 1062 nanti masih bercerita tentang seputar pulau Egghead, menurut informasi yang kami dapatkan. Bonney, Luffy dan Jinbe bertemu dengan seorang anak yang mengaku sebagai Vegapunk.

Vegapunk sendiri merupakan seorang ilmuwan hebat yang bekerja untuk Pemerintah Dunia. Sebagai seorang ilmuwan Vegapunk ini sudah menciptakan berbagai teknologi hebat seperti membuat Pacifista/Seraphim, memanfaatkan Batu Luat dan masih banyak yang lainnya.

Berikut Spoiler Manga One Piece Chapter 1062

Nah manga One Piece chapter 1062 akan memiliki judul Adventure In The Realm Of Science atau Petualangan di Alam Ilmu Pengetahuan. Pada chapter 1062 terungkap Bonney menjelaskan kepada Luffy, Jinbe, dan Chopper alasan ia mencari Vegapunk.

Alasan kenapa Bonney mencari Vegapunk, karena menurutnya Vegapunk merupakan sosok yang mengubah ayahnya menjadi sebuah senjata. Melihat penjelasan dari Bonney, berarti bisa kita simpulkan kalau Kuma merupakan ayah Bonney.

Spoiler Manga One Piece 1062
Spoiler Manga One Piece 1062|©Eiichiro Oda, Toei Animation

Ketika mereka sedang mengobrol, tiba-tiba muncul seorang anak kecil yang mengaku sebagai Vegapunk. Melihat momen tersebut, berarti anak kecil yang menemui Luffy dan wanita yang bertemu dengan Topi Jerami merupakan robot buatan Vegapunk.

Selain itu pada chapter 1062 ini terlihat agen rahasia Pemerintah Dunia yaitu CP-0 datang ke pulau Egghead sambil membawa Seraphim berbentuk Kuma. Ternyata tujuan CP-0 ini untuk mencari Vegapunk dan ingin membunuh Vegapunk.

Sebenarnya spekulasi soal hubungan Bonney dan Kuma serta soal Vegapunk cukup tepat. Soalnya pada Arc Levely kita melihat Bonney yang marah setelah melihat kondisi Kuma, dari situ banyak fans yang beropini kalau mereka mempunyai hubungan yang sangat dalam.

Dan terungkap pada chapter 1062 Bonney adalah anak Kuma, lalu pada chapter 1061 banyak fans yang berpendapat kalau wanita tersebut bukan Vegapunk.

Soalnya sejak awal nama Vegapunk muncul, ia digambar sebagai seorang pria dan terungkap pada chapter 1062 Vegapunk menciptakan 6 versi berbeda dari sosoknya.


Demikianlah sedikit spoiler soal manga One Piece chapter 1062. Setelah membaca artikel ini dan mengetahui sekilas soal cerita chapter 1062, kira-kira bagaimana menurut kalian soal hubungan Bonney dan Kuma ini? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment