Sebenarnya masih sebatas rumor nih Dafunda Otaku, katanya akan ada pengumuman penting untuk seri Overlord yang akan muncul dalam waktu dekat. Informasi ini muncul setelah dua Kicauan muncul di akun twitter resmi Overlord, namun entah mengapa tweet tersebut di hapus.

Melihat bagaimana cara informasi ini muncul, saya merasa tidak ada salahnya jika saya berspekulasi bahwa seri Light novel ini akan adaptasi lanjutannya. Maksudnya? Overlord Season 2 mungkin akan dibuat.

Kemungkinan Pengumuman tersebut akan mengkonfirmasi Overlord Season 2 Menurut Netizen

pengumuman-penting-overlord-1

Pada awalnya informasi ini hanya menyebutkan bahwa Light Novel edisi ke 11 seri tersebut akan di bundle dengan OVA berdurasi 30 menit. Yang membuat rumor Overlord season 2 muncul adalah kata-kata terakhirnya. Mereka menyebutkan akan ada informasi penting yang muncul setelahnya.

Lebih tepatnya setelah Overlord edisi ke 11 dan OVA nya rilis tanggal 30 september mendatang. Kecurigaan muncul setelah tweet tersebut di hapus.

JANGAN LEWATKAN •
Anime Overlord Season 2 Telah Dipastikan

 

Banyak spekulasi yang muncul. dan seperti yang saya katakan di awal tadi, pendapat mengenai adaptasi season kedua lebih dominan dari yang lain. Namun ada yang berpendapat bahwa sebuah Film layar lebar, OVA, ataupun game Smartphone yang akan diumumkan nantinya.

Yang lebih parah lagi, ada pula yang mengatakan Overlord Live-action akan dibuat. Siapa yang tahu kan? mungkin memang itu yang bakal terjadi.

Sumber: Yaraon!

UPDATE: Anime Overlord Season 2 Telah Dikonfirmasi dan dalam proses Produksi

Anime Overlord Season 2 telah di pasitkan tayang. Sekarang yang perlu kita lakukan hanya menunggu proses produksi sedang berjalan. Atau tonton Film Layar Lebar Overlord yang baru tayang pada tanggal 11 Maret 2017 lalu. Informasi lengkapnya Klik disini

Kami baru saja merilis Dafunda Club, Komunitas Geek & Pop Culture sebenarnya bagi Netizen Indonesia. Bagikan apa yang menurutmu Pantas untuk di bahas dalam club.dafunda.com.