7 Hero Kelas S Yang Sudah Mengetahui Kekuatan Saitama

in , ,
Pahlawan Kelas S Yang Sudah Tau Kekuatan Saitama
Pahlawan Kelas S Yang Sudah Tau Kekuatan Saitama

Saitama merupakan tokoh utama dalam serial One Punch Man, pahlawan botak yang satu ini memiliki kekuatan luar biasa. Namun sayangnya hanya ada beberapa pahlawan kelas S yang mengetahui kekuatan yang dimiliki oleh Saitama.

Hari ini Dafunda otaku akan membahas 7 pahlawan kelas S yang sudah mengetahui kekuatan asli si botak berjubah ini.

7 Pahlawan Kelas S Yang Tau Soal Kekuatan Saitama

Penasaran siapa saja pahlawan tersebut? Mari kita lihat listnya di bawah ini.

1. Genos

Pahlawan yang mengetahui kekuatan Saitama Genos
Genos|©ONE, Yusuke Murata, Madhouse, J.C. Staff

Yang pertama adalah Genos, pahlawan kelas S ini adalah hero tingkat atas yang sudah mengetahui kekuatan Saitama. Awalnya saat itu ia berhadapan dengan monster nyamuk.

Singkat cerita manusia cyborg ini babak belur dan berencana untuk menghancurkan dirinya untuk menyalamatkan warga kota. Namun tiba-tiba datanglah Saitama dan dengan sekali tamparan monster nyamuk tersebut mati.

JANGAN LEWATKAN •
Efek Dewa? 10 Karakter Anime yang Hampir Mustahil Untuk Dikalahkan!

Setelah melihat kekuatan Saitama, Genos pun ingin menjadi muridnya agar ia bisa bertambah kuat dan mencari pelaku yang telah menghancurkan kota asalnya.

2. Silver Fang

Pahlawan yang mengetahui kekuatan Saitama Silver Fang
Silver Fang|©ONE, Yusuke Murata, Madhouse, J.C. Staff

Berikutnya ada Bang, pahlawan kelas S ranking ke 3 ini sudah mengetahui kekuatan dari si botak berjubah. Pada saat itu ada sebuah meteor yang bergerak menuju sebuah kota.

Awalnya Silver Fang akan menghancurkan meteor tersebut. Namun tiba-tiba Saitama melompat dan menghancurkan meteor tersebut dengan sekali pukulan, saat itulah Bang menyadari bahwa Saitama sangat kuat.

3. King

Pahlawan yang mengetahui kekuatan Saitama King
King|©ONE, Yusuke Murata, Madhouse, J.C. Staff

Kemudian ada King, pahlawan kelas S yang mendapatkan julukan Manusia Terkuat. Faktanya King tidak memiliki kekuatan, doi hanyalah otaku yang hobi bermain game. Namun karena beberapa kejadian akhirnya ia menjadi pahlawan kelas S.

Pertama kali King mengetahui kekuatan Saitama adalah saat seekor monster menyerang kediaman King, saat itu ia tidak bisa apa-apa dan hanya berdiam ketakutan. Untungnya ada Saitama yang membunuh mahluk tersebut dengan sekali pukulan.

JANGAN LEWATKAN •
15 Karakter Anime Terkuat dengan Berbagai Kemampuan unik

Saat itu King menyadari kekuatan Saitama dan saat itu pula lah King mengetahui, bahwa si botak ini dulu sering menyelamatkan King dari bahaya para monster.

4. Flashy Flash

Flashy Flash
Flashy Flash|©ONE, Yusuke Murata, Madhouse, J.C. Staff

Kemudian ada Flashy Flash, pahlawan kelas S yang memiliki penampilan feminim ini sudah mengetahui kekuatan Saitama. Pasalnya saat ia menyelusuri markas Asosiasi Moster, doi bertemu dengan si botak.

Awalnya ia mengira si botak ini adalah monster dan dengan tanpa pikir panjang doi langsung menyerang Saitama. Namun karena Saitama adalah hero over power ia bisa menghindari serangan Flashy Flash dengan sangat mudah.

Saat itu lah Flashy Flash menyadari bahwa Saitama adalah seorang pahlawan dan memiliki kemampuan yang luar biasa. Bahkan orang yang bisa menyamai kecepatan Flashy Flash adalah Saitama.

5. Zombieman

Zombieman
Zombieman|©ONE, Yusuke Murata, Madhouse, J.C. Staff

Kemudian ada Zombieman, pahlawan kelas S yang bernampilan pucat serta punya kekuatan Regenerasi ini telah melihat secara langsung kekuatan Saitama. Dalam versi ONE saat itu pahlawan kelas S banyak yang tumbang karena menghadapi Garou dalam versi monster.

JANGAN LEWATKAN •
Bersamaan dengan Season 2, One Punch Man Rilis Bonus Yaitu Sebuah OVA!

Singkat cerita Garou versi monster melawan Saitama, saat itu lah Zombieman menyaksikan pertarungan sengit antara dua mahluk yang kekuatannya sangat besar.

6. Metal Knight

Metal Knight
Metal Knight|©ONE, Yusuke Murata, Madhouse, J.C. Staff

Berikutnya ada pahlawan kelas S yang sangat misterius. Pada saat itu Saitama mengunjungi sebuat gedung yang berisi banyak robot bawahan Metal Knight. Namun karena pada saat itu Saitama membawa Black Sperm dan Rover.

Robot-robot tersebut menganggap Saitama sebagai ancaman, dengan cepat si botak tersebut mampu menghabisi semua robot yang ada. Saat itulah Metal Knight mengetahui kekuatan Saitama dari rekaman robot-robot yang hancur itu.

7. Tatsumaki

Tatsumaki
Tatsumaki|©ONE, Yusuke Murata, Madhouse, J.C. Staff

Kemudian ada Tatsumaki, pahlawan kelas S rank 2 ini bukan hanya mengetahui kekuatan Saitama. Namun ia juga pernah duel melawan Saitama.

Dalam versi ONE saat itu Tatsumaki sedang mengejar adiknya Fubuki pahlawan kelas B. Namun Saitama selalu menghalangi Tatsumaki, merasa kesal kelas pahlawan kelas S tersebut menyerang Saitama dengan kekuatan espernya.

JANGAN LEWATKAN •
Mengenal Gyoro Gyoro, Penasihat Raja Monster dalam Seri One Punch Man

Namun seperti yang kita ketahui bahwa Saitama tidak merasakan efek dari serangan Tatsumaki, saat itu lah doi menyadari bahwa Saitama bukan hero sembarangan.


Demikian 7 pahlawan kelas S yang sudah mengetahui kekuatan Saitama. Nah dari daftar diatas mana nih pahlawan kelas S yang kalian sukai?