Anime & MangaOtaku

Egghead Adalah Pulau Masa Lalu, Pembahasan Manga One Piece Chapter 1065

Akhirnya manga One Piece chapter 1065 sudah terbit shueisha. Pada chapter 1065 kita akan melihat kelompok Topi Jerami dan Lilith yang berkeliling menjelajahi labolaturium Vegapunk. Ketika mereka sedang berjalan-jalan, tiba-tiba bertemu dengan Seraphime Jinbe dan pertarungan antara kelompok Topi Jerami melawan Seraphim Jinbe terjadi.

Selain pertarungan antara Topi Jerami melawan Seraphim Jinbe, kita juga akan melihat Robot Vegapunk yang lain dan Vegapunk-01 yaitu Shaka mengungkap kalau Egghead bukan pulau masa depan, melainkan pulau masa lalu.

Berikut Pembahasan Manga One Piece 1065

Oleh karena itu, kali ini Dafunda Otaku ingin mengajak kalian untuk membahas manga One Piece chapter 1065. Menarik bukan? Kalau begitu yuk cek pembahasan lengkapnya di bawah ini.

1. Caribou Muncul Kembali

Caribou Muncul Kembali
Caribou Muncul Kembali|©Eiichiro Oda

Pada awal chapter 1065 kita akan melihat Zoro dan Brook yang sedang bersantai sambil menjaga Thousand Sunny. Ketika mereka berdua sedang bersantai, tiba-tiba Caribou yang selama ini bersembunyi keluar, ia berterimakasih karena sudah membawanya keluar dari Wano. Tapi menurut Caribou, ia harusnya tidak turun di pulau milik pemerintah, uniknya Zoro sama sekali tidak peduli akan hal itu.

2. Tim Topi Jerami Melawan Seraphim Jinbe

Tim Topi Jerami Melawan Seraphim Jinbe | manga One Piece 1065
Tim Topi Jerami Melawan Seraphim Jinbe|©Eiichiro Oda

Kini adegan berpindah ke Tim Topi Jerami yang bersama dengan Lilith menuju labolaturium tempat Shaka berada. Selama perjalanan, anggota Topi Jerami semuanya dibuat kagum dengan teknologi yang ada di pulau Egghead.

Ketika mereka sedang menikmati perjalanan sambil melihat teknologi canggih, tiba-tiba mereka bertemu dengan Seraphim Jinbe. Mengingat Kurohige saja cukup kewalahan menghadapi Seraphim, tentunya Tim Topi Jerami juga harus mengeluarkan seluruh kemampuan mereka untuk mengalahkan Seraphim Jinbe.

3. Munculnya Vegapunk yang lain

Munculnya Vegapunk Yang Lain
Munculnya Vegapunk Yang Lain|©Eiichiro Oda

Ketika Tim Topi Jerami berhadapan dengan Seraphim Jinbe, tiba-tiba Vegapunk yang lain memperlihatkan diri mereka sendiri, alasannya karena menurut mereka pertarungan tersebut memberikan data yang luar biasa.

Tentunya data yang mereka dapatkan dari pertarungan tim Topi Jerami dengan Seraphim akan digunakan untuk teknologi mereka yang lain. Selain itu Punk-01 yaitu Shaka muncul dan menghentikan pertarungan antara tim Topi Jerami melawan Seraphim Jinbe

4. Pulau Egghead Aslinya Pulau Masa lalu

Pulau Egghead Aslinya Pulau Masa Lalu | manga One Piece 1065
Pulau Egghead Aslinya Pulau Masa Lalu|©Eiichiro Oda

Setelah pertarung antara tim Topi Jerami dengan Seraphim Jinbe selesai, Shaka menjelaskan kalau pulau Egghead bukan pulau masa depan, melainkan pulau masa lalu dengan teknologi yang berkembang jauh, kemungkinan teknologi yang ada di Egghead sudah ada sejak 900 tahun yang lalu.

Mengetahui fakta kalau pulau Egghead itu aslinya pulau masa lalu dan dari era yang sangat lama, tentunya hal ini bisa menjawab pertanyaan kenapa CP-0 ingin menghabisi Vegapunk, kemungkinan Pemerintah tidak ingin kejayaan 900 tahun yang lalu bangkit kembali.


Demikianlah pembahasan manga One Piece chapter 1065. Setelah membaca artikel ini dan melihat pembahasannya, kira-kira nih bagaimana menurut kalian soal chapter terbaru ini? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Dafunda.com
Chrome
Add Dafunda.com to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Dafunda.com shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.