Baru-baru ini ada artis JAV dengan nama Azuki yang datang ke acara live kelima Deremasu yang berlangsung di Saitama Super Arena. Azuki ini nyatanya adalah penggemar Deresute yang masuk kelevel berat, ia datang keacara tersebut sambil cosplay bahkan memakai kartu nama yang memiliki nuansa [email protected].

Foto-foto yang ia ambil ini menjadi bukti betapa sering ia datang ke acara bernuansa [email protected] berikut foto-fotonya:

Azuki idolmaster Cosplay

Idolmaster Azuki Artis Jav penggemar idolmaster Artis Jav fans Idolmaster 01 Azuki idolmaster Cosplay 02

Ada Penggemar yang tak Suka Saat tahu Azuki datang ke acara tersebut

Azuki Artis JAV datang ke Live Deremasu

Sayangnya kedatangan sang bintang AV ke acara tersebut tidak membuat semua orang senang. Salah satu penggemar ini buktinya, dia mencurahkan seluruh pendapatnya dan ketidaksukaannya dalam sebuah blog saat tahu Azuki datang keacara Deremasu.

Dalam tulisannya itu dia curhat, dia adalah seorang penggemar Deremasu dari Tochigi dan dia ikut datang dalam Live kelima itu. Namun saat melihat ada artis JAV yang ikut datang dan juga tahu kalau kartu namanya bernuansa [email protected], ia merasa tak nyaman karena punya barang yang sama. Bukannya mendeskriminasikan profesi si Azuki, dia hanya tidak ingin acara [email protected] ini dinodai datangnya seorang artis film dewasa itu.

JANGAN LEWATKAN •
5 Anime Idol ini Akan Tayang Fall 2017, Waktunya Mencari Waifu dan Husbando Idaman

Netizen terpecah menjadi dua untuk masalah ini, ada yang sependapat dan ada yang tidak

Idolmaster Azuki Fans

Penduduk dunia maya menanggapi ini dalam dua kubu, ada yang setuju dengan pemikiran si ‘Penggemar’ ini dan ada yang tidak.Bagi mereka yang sependapat memang menyayangkan kehadiran Azuki disini, karena merusak kemurnian waifu dan karakter dalam [email protected]

dan banyak juga yang menyayangkan pemikiran si penggemar, karena yang namanya penggemar itu satu level. Tidak ada yang lebih baik dari segi apapun, tidak memandang dari mana asalnya, dan tidak mendeskriminasi orang lain dari komunitas yang sama. Profesi sebagai seorang Bintang film dewasa sendiri merupakan pekerjaan ‘Legal’ di Jepang. jadi tidak sepantasnya dia berkata seperti itu.

Bagaimana menurut kalian? apakah kalian setuju dengan pendapat si penggemar dan menilai Azuki tidak boleh hadir dalam acara tersebut? atau kalian sependapat dengan netizen kubu satu lagi? berikan pendapatmu melalui kolom komentar ya!

SOURCEYaraon!
BAGIKAN GUYS
Berita sebelumyaDoctor Strange Akhirnya Hadir di Trailer International Thor Ragnarok
Berita berikutnyaReview Game of Thrones Season 7 Episode 6, Winter is Really Here!
Kautsar Juhari
Tukang Jaga Gembok disini, Enggak usah terlalu Dipikirkan. Ayo Tebar Kebaikan, Dengan cara Bagikan. -- ikuti saya di Sosial Media --