Anime Hypnosis Mic: Divison Battle Rap Rilis Cuplikan Video Terbarunya

in , ,
Pv Terbaru Hypnosis Mic Division Battle Rap
Pv Terbaru Hypnosis Mic Division Battle Rap

Melalui situs resminya, anime Hypnosis Mic Division Rap Battle sudah menayangkan PV terbaru mereka, sekaligus mengumumkan tanggal tayang terbarunya.

Hypnosis Mic adalah sebuah proyek multimedia Jepang yang dikembangkan oleh King Records di bawah label Evil Line Records. Karakter yang dirancang oleh idea Factory di bawah Otomate label, dengan Yuichiro Momose sebagai penulis skenario utama.

Proyek ini memiliki delapan belas aktor suara dan berpusat pada pertempuran rap, dengan penggemar yang akan melakukan voting untuk tim pilihan mereka. Series ini mendapatkan peringkat tinggi di grafik musik, dan waralaba sudah berkembang pesat sehingga series ini memiliki adaptasi manga, game mobile dan anime.

PV Anime Hypnosis Mic: Division Battle Rap

Awalnya anime Hypnosis Mic Division Battle Rape ini direncanakan akan tayang pada bulan Juli. Akan tetapi karena terjadinya pandemi Covid-19, pihak studio dan staf pun harus mengubah jadwal tayang anime ini.

Setelah melakukan penundaan, dikabarkan bahwa anime ini akan tayang pada 2 Oktober nanti. Division All Stars seri ini akan membawakan lagu tema yang berjudul Hypnosis Mic -Rhyme Anima-. Lagu ini diciptakan oleh duo invisible manners.

Untuk para staf yang terlibat dalam pembuatan proyek anime ini diantaranya adalah Katsumi Ono sebagai sutradara di A-1 Pictures. Minako Shiba mendesain karakter, dan Shin Yoshida yang akan menulis skrip.

Album lengkap pertama Hypnosis Mic, Enter the Hypnosis Microphone; rilis pada 24 April. Grup ini meraih posisi teratas sebagai akun Twitter seiyuu paling populer di Jepang untuk 2018. Proyek ini mencakup beberapa proyek mangamobage, drama panggung, dan acara langsung.

Sinopsis Hypnosis Mic: Division Battle Rap

Visual Hypnosis Mic
Visual Hypnosis Mic|©A-1 Pictures, Evil Line Records, Yuichiro Momose

Setelah perang berakhir, perempuan telah mengambil alih pemerintah dan politik di distrik Chuo Dan telah melarang serta menghancurkan senjata. Hal ini menyebabkan orang untuk berjuang melalui pertempuran rap menggunakan Hypnosis mics yang dapat digunakan untuk mempengaruhi saraf orang serta mempengaruhi proses berpikir.

Namun, kelompok rap legendaris The Dirty dawg, telah berpisah dan menjadi empat kelompok. Masing-masing mewakili sebuah divisi dari Tokyo, Jepang dan terlibat dalam pertempuran wilayah menggunakan kata dan Hypnosis mics.


Itulah dia informasi tentang anime Hypnosis Mic Division Battle Rap. Nah bagaimana harapan kalian tentang anime ini?