Novel Seirei Gensouki: Spirit Chronicles Resmi Mendapatkan Adaptasi Animenya

in ,
Novel Seirei Gensouki Spirit Chronicles Mendapatkan Adaptasi Anime
Novel Seirei Gensouki Spirit Chronicles Mendapatkan Adaptasi Anime

Pada hari Jum’at melalui situs resminya, adaptasi Anime Seirei Gensouki Spirit Chronicles telah memperlihatkan Video Promosinya. Selain itu mereka juga telah mengungkap jajaran Seiyuu yang akan hadir dalam Anime Television ini.

Seirei Gensouki: Spirit Chronicles merupakan Novel Jepang karya dari Yuri Kitayama. Pada awalnya serial ini terbit sejak Februari 2014, kemudian Hobby Japan menerbitkan novel ini dengan Riv sebagai ilustratornya pada pada Oktober 2015.

Sementara itu untuk adaptasinya manganya awalnya terbit melalui Shōnen pada Oktober 2016 sampai Februari 2017. Kemudian lanjut kembali pada Juli 2017 dan yang mengilustrasikannya adalah Futago Minaduki.

Informasi Soal Adaptasi Anime Gensouki: Spirit Chronicles

Menurut informasi dari Video Promosinya, sepertinya Anime Isekai ini akan tayang pada tahun 2021. Namun sayangnya pihak staf masih belum mengungkap lebih lanjut informasi soal serial Televisi ini.

JANGAN LEWATKAN •
Anime Shakunetsu Kabaddi Bagikan Detail Filmnya

Menurut informasi dari ANN, Seiyuu yang baru terungkap akan hadir dalam anime ini adalah:

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Rio
  • Amakawa Ayaka Suwa sebagai Rio Muda
  • Akane Fujita sebagai Celia Claire
  • Yūki Kuwahara sebagai Aishia
  • Tomori Kusunoki sebagai Latifa
  • Sayaka Harada sebagai Miharu Ayase

Sementara itu, staf yang terlibat dalam proyek pembuatan Anime ini adalah, Osamu Yamasaki sebagai Sutradara, lalu Yamasaki yang mengerjakan skrip, kemudian Kyoko Yufu yang mendesain karakter dan Studio TMS Entertainment.

Sinopsis Novel Seirei Gensouki: Spirit Chronicles

Seirei Gensouki Spirit Chronicles
Seirei Gensouki Spirit Chronicles|©Yuri Kitayama, Riv

Bercerita tentang Amakawa Haruto, seorang pemuda yang meninggal sebelum bertemu kembali dengan teman masa kecilnya yang menghilang lima tahun yang lalu. Sementara itu Rio merupakan seorang anak yang tinggal bersama ibunya.

Pada suatu hari ibunya mati dibunuh didepan matanya saat berumur lima tahun. Karena merasa marah dan sedih, ia pun memutuskan untuk melakukan balas dendam. Dua orang dengan latar belakang yang berbeda.

JANGAN LEWATKAN •
Anime Kanojo Okarishimasu Resmi Mendapatkan Lampu Hijau Untuk Season Keduanya

Karena beberapa alasan, kenangan dan kepribadian Haruto malah bangkit didalam tubuh Rio. Pada awalnya mereka bingung, dan dengan seiringnya berjalan waktu Haruto pun memutuskan untuk hidup di dunia baru dengan tubuh barunya.


Demikianlah sedikit informasi soal adaptasi Anime Seirei Gensouki Spirit Chronicles. Nah setelah melihat Video pengumumannya, kira-kira bagaimana pendapat dan ekspektasi kalian untuk Anime Fantasy ini?