DanMachi telah tayang tahun lalu dan mengundang banyak sekali kesan untuk salah satu karakternya, Hestia. Namun, saat ini sepertinya para Fans ‘Hampir’ lupa dengan keberadaan Anime ini. Sampai beberapa saat lalu melalui GA Bunkou Festival di umumkan Adaptasi Anime untuk seri Spin-off dari Light Novel-nya, Yaitu Sword Oratoria.

Sword Oratoria ini merupakan Light Novel yang ditulis oleh Oomori Fujino dengan mengandalkan Haimura Kiyotaka sebagai Pembuat ilustrasinya. Seri Spin-off DanMachi ini sudah di terbitkan oleh GA Bunkou dari bulan Januari 2014 lalu.

Selain mendapatkan Adaptasi Anime, Seri Sword Oratoria ini juga telah di adaptasi menjadi manga yang di terbitkan di majalah bulanan Gangan Joker sejak Bulan Juni 2014.

Sword Oratoria (Spin-off DanMachi)

Sinopsis Sword Oratoria

Sword Oratoria yang merupakan seri Spin-off dari DanMachi ini tentu saja berhubungan dengan Cerita utamanya. Namun yang jadi pemeran utama disinia adalah Ais Wallenstein Yang lebih di kenal sebagai “Sword Princess”. Dia adalah petualang first-classs adventurer yang ingin terus menjelajahi dongeon bersama temannya di Loki Familia. Nantinya juga akan di ceritakan bagaimana Ais Bertemu dengan pemeran utama DanMachi, Bell Cranel.

Ada banyak tanggapan yang di kemukakan oleh Netizen melalui sebuah forum diskusi bersama (MyAnimeList). Mulai dari yang mendukung, Hingga mereka yang kecewa dengan belum juga di lanjutkannya DanMachi Season 2. Seperti inilah kira – kira tanggapan dari beberapa Netizen:

  • “Season 2 (DanMachi) Mana!”
  • “Wah, Hebat, mereka tidak bisa ‘mematikan‘ seri ini dengan memperbanyak fanservice Hestia! Kamu yang kecewa DanMachi tidak fokus kepada pertarungan monster level tinggi, sekarang bisa kita lihat!”
  • “Apakah J.C Staff Mengerjakan Anime ini? Aku berharap Mereka yang Melakukannya.”

Setelah ada Informasi baru yang mereka terbitkan. Barulah kami akan memberitahu kalian mengenai Jadwal Tayang, Seiyuu, Dan juga detail Sword Oratoria lainnya. Jadi nantikan Informasi terbaru dari kami secepatnya. oya, Jangan lupa berikan tanggapan kamu melalui Kolom komentar.