Live-actionOtaku

Film Live-Action Gokushufudou Telah Mengungkap Tanggal Pembukaannya

Pada hari Selasa, situs resmi Live-Action Gokushufudou telah memperlihatkan Trailer barunya. Nah Trailer tersebut mempratinjau lagu tema film dan juga Staf sudah mengungkap tanggal pembukaan film ini.

The Way of Househusband merupakan manga comedy karya dari Kousuke Oono. Selain itu, komik ini telah terbit melalui majalah Kurage Bunch sejak Februari 2018. Selain itu serial ini pernah mendapat adaptasi Televisi Drama pada Oktober 2020 sampai Desember 2020.

Kemudian untuk adaptasi animenya diproduksi oleh Studio J.C.Staff dan sudah tayang pada April 2021 sampai Oktober 2021.

Berikut Tanggal Pembukaan Film Live-Action The Way of Househusband

Menurut informasi yang kami dapatkan, rencananya sih film ini akan tayang pada 3 Juni 2022. Selain itu lagu tema untuk film ini akan dinyanyikan oleh Creepy Nuts dengan judul 2way nice guy.

Menurut informasi dari ANN, aktor yang sudah terungkap akan hadir di film Live-Action Gokushufudou ini adalah:

  • Koutarou Yoshida sebagai Kondou
  • Marika Matsumoto sebagai Koharu
  • Yumi Adachi sebagai Shiraishi-sensei
  • Kenta Izuka sebagai Yamamoto
  • Tomoko Fujita sebagai Katou
  • Kunito Watanabe sebagai Kazuma
  • Yua Shinkawa sebagai Kasumi
Selected for you
10 Rekomendasi Manga Comedy Yang Bisa Membuat Tertawa

Sementara itu Touichirou Rutou kembali dari serial live-action sebagai sutradara film dan Studio Sony Pictures Entertainment Japan.

Sinopsis Live-Action Gokushufudou

Film Live Action Gokushufudou
Film Live Action Gokushufudou|©Kousuke Oono, Sony Pictures Entertainment Japan

Bercerita tentang seorang mantan Yakuza legendaris yang bernama Tatsu. Pada saat masih aktif menjadi Yakuza, ia mampu mengalahkan geng saingannya dengan mudah, bahkan doi tidak segan untuk menghajar dan menghabisi para polisi.

Singkat cerita Tatsu pun menghilang entah kemana dengan waktu yang cukup lama, tetapi ia datang kembali dengan keadaan memakai celemek memasak. Rupanya ia telah berhenti menjadi Yakuza dan mencoba menjalani kehidupan barunya sebagai ayah rumah tangga.


Demikianlah informasi soal tanggal pembukaan film Live-Action Gokushufudou. Nah setelah melihat Trailernya, kira-kira nih bagaimana sih menurut kalian soal serial yang satu ini? Terus jangan lupa untuk selalu mengunjungi Dafunda Otaku yah.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications