Cara Mudah Cek Garansi HP iPhone dan Produk Apple Lainnya dengan Serial Number

in ,
Cara Cek Garansi Hp Iphone Online

Pastikan sebelum melakukan cara cek garansi HP iPhone, kamu harus mengetahui serial number pada smartphone iPhone atau produk Apple kamu lainnya. Pasalnya jika tidak mengetahui serial number iPhone, kamu tidak bisa melanjutkan cara ini.

Memastikan garansi pada sebuah produk adalah hal yang sangat perlu diperhatikan keasliannya. Karena dengan memastikan hal tersebut, kamu tidak akan dirugikan. Nah Dafunda Tekno kali ini akan memberi tahu kamu cara cek garansi Hp iPhone melalui situs resmi Apple. Jika sudah tahu serial number iPhone kamu, langsun saja simak ulasan berikut ini.

Cara Cek Garansi iPhone dan Produk Apple Lain dengan Serial Number

Time needed: 4 minutes.

Sebelumnya kamu harus mengunjungi halaman ini di browser laptop/PC atau juga bisa menggunakan smartphone. Jika sudah berada di halaman periksa perlindugan, ikuti beberapa langkah mudah cek garansi HP iPhone berikut ini.

  1. Isi kolom atas dengan nomor serial produk Apple kamu

    Pada halaman periksa perlindungan ada 2 kolom yang perlu kamu isi. Pada kolom pertama di atas isikan nomor serial perangkat Apple kamu. Sedangkan kolom kedua isi kode seperti yang tersedia tersedia, kemudian klik Lanjutkan.

  2. Jika serial number benar, maka kamu akan dialihkan ke halaman yang berisi infomasi tentang Produk Apple kamu.

    Seperti contoh di bawah ini mengenai informasi tentang tanggal pembelian, dukungan teknis, dan perlindungan perbaikan.

  3. Selesai!

    Jika HP iPhone kamu benar keasliannya, kamu bisa melihat hasil informasi tentang HP iPhone kamu seperti di atas. Dan sebaliknya jika HP iPhone kamu tidak asli, maka tidak terdaftar dalam website tersebut.


Itulah cara cek garansi iPhone dan produk Apple lainnya. Pastikan kamu cek garansi HP sebelum membeli smartphone tersebut. Jangan lupa bagikan ke teman kamu yang belum tahu, dan semoga bermanfaat.

Ayo mulai berdiksusi