Apps & OSBerita TeknologiRekomendasiTekno

Update Realme Pro 3 Resmi Dirilis, Apa Fitur Barunya?

Bagi kamu pengguna Smartphone Realme, hari ini Realme telah resmi merilis Update terbaru untuk seri Realme Pro 3. Lalu apa saja yang terbaru di update kali ini?

Sebelum membahas fitur terbaru di Update kali ini, yang perlu kamu ketahui adalah update Realme Pro 3 ini bernomor RMX1851EX_11.A.21 dan masih menggunakan ColorOS 6.0 berbasi Android Pie. Tapi jangan khawatir, karena update kali ini berisi patch keamanan bulan desember.

Detail lengkap update Realme Pro 3.

1. Security Update

Security Update kali ini berisi tentang Pacth keamanan Desember 2019

2. Added fast switch toggles of dark mode in notification center

Fitur kedua berada Action center and Status Bar. Update di bar notifikasi menambahkan fitur mode gelap. jadi kamu tidak perlu lagi setting mode gelap melalui pengaturan. bisa langsung dari Bar atas.

3. Added flash on call feature

Fitur ke tiga berada di setting. Update di Setting memberikan tambahan firut Flash on Call. Bagi kamu yang belum tahu, Flach on call adalah fitur yang membuat lampu flash kamu menyala ketika ada panggilan masuk.

4. Added click the blank area to back to the launcher on recent task interface

Fitur ke empat berada di Launcher. Di launcher menambah fitur blank area yang dimana ketika kamu klik, kamu akan kembali ke launcher.

5. Known issues fixed

Fixed the issue of the volume bar blocked by the camera while horizontal status. Fitur terakhir yaitu memperbaiki masalah Kamera.

Pengguna Realme Pro 3 pasti pernah mengalami bug tombol ketika kamera sedang aktif dan berada di posisi horizontal. Dimana tombol volume tidak akan berfungsi sebagai tombol kamera.

Nah, di Update kali ini bug tersebut telah di perbaiki dan kamu bebas menggunakan tombol ketika handphone kamu dalam posisi vertikal maupun horizontal.


Itulah isi Update Realme Pro 3 kali ini, bagii kamu yang belum update, silahkan cek dan tidak ada salahnya untuk melakukan update kecil kali ini. Semoga bermanfaat. Ikuti terus dafunda tekno untuk informasi teknologi terupdate yang masih hangat.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment