Reboot Batman: The Animated Series di HBO Max?

in ,
Reboot Batman Animated Series
Batman The Animated Series | Den of Geek

Benarkah reboot Batman: The Animated Series kini sedang dikembangkan oleh pihak HBO Max?

Bagi kita-kita yang fanboy Batman terlebih, yang lahir dan besar di dekade 90an, pastinya gak mungkin banget kalau gak pernah nonton Batman: The Animated Series.

Ya bagaimana gak? Seri animasi yang ditayangkan dari 5 September 1992 hingga 15 September 1995 ini, hit banget. Bahkan bisa dikatakan melalui seri inilah, fans dan awam, akhirnya melihat apa dan bagaimana karakter sekaligus tone dari mitologi Batman.

Walau serinya kemudian ber-evolusi menjadi The New Batman Adventures yang ditayangkan dari 13 September 1997 hingga 16 Januari 1999.

Dan kita juga menyaksikan seri-seri animasi Batman lainnya, tetap saja Batman: The Animated Series lah yang tidak hanya selalu dikenang, bahkan sekali lagi, dianggap sebagai seri animasi Batman terbaik sepanjang masa.

JANGAN LEWATKAN •
Darkseid, Musuh Terkuat Justice League dan Seluruh DC Universe

Akan Di-Reboot

Nah bagi kita-kita yang kangen dengan serinya, ada kabar gembira nih guys! Jadi baru-baru ini, aktor, sutradara, produser, dan nerd Batman top, Kevin Smith (Clerks), mengungkapkan kabar menarik di siaran podcast-nya, Fatman Beyond.

Smith mengatakan bahwa ia mendapatkan kabar kalau reboot Batman: The Animated Series, kini sedang dikembangkan. Dan nantinya reboot/ revival ini, sedianya akan ditayangkan di layanan streaming HBO, HBO Max.

Sumber Dijamin Akurat

Co-host podcast-nya, Marc Bernardin, lantas menanyakan lebih dalam ke-validan pernyataan Smith ini. Dan menurut Smith, bisa dipastikan pernyataannya ini 90% akurat.

Karena menurutnya, yang membocorkan berita ini adalah orang yang dulunya juga membocorkan kabar proyek film animasi DCAU Batman, Batman: Soul of the Dragon yang faktanya, film ini memang dirilis 12 Januari 2021 lalu.

Well kalau memang demikian, ya bisa dipastikan kabar ini benar adanya. Dan kalau memang benar, tentunya hal ini keren banget terlebih, bagi kita yang fanboy Batman.

JANGAN LEWATKAN •
Batman Memiliki Cameo di Marvel Comics #1000

Katakanlah memang benar. Kira-kira, apakah reboot Batman: The Animated Series ini nantinya akan sekeren orisinilnya dulu? Lalu, siapakah kira-kira yang nantinya akan menyuarakan Batman-nya?

Well, mari kita tunggu dan lihat lagi saja perkembangan ke depan selanjutnya oke? Apakah kamu dulu adalah salah satu yang suka nonton seri ini?