Berita TVTV

Heboh Kabar Aktris Park Min Young Pacaran Dengan Bos Kripto, Bagaimana Tanggapan Agensi?

Salah satu pemeran Drama Korea terbaru berjudul Love in Contract, Park Min Young baru-baru ini tertangkap berduaan dengan seorang pria. Beredarnya foto tersebut seiring dengan pemberitaan jika sang aktris pemeran Choi Sang Eun dalam drakor tersebut sedang berpacaran dengan seorang pebisnis.

Dengan rumor dan pemberitaan yang semakin liar. Agensi dari Park Min Young, yakni Hook Entertainment pun langsung memberikan statement resmi mereka. Kira-kira, benar tidak ya isu tersebut?

Agensi Masih Menunggu Jawaban Langsung Dari Park Min Young

Cnn Indonesia Park Min Young
Park Min Young | CNN Indonesia

Mengutip laporan dari CNN Indonesia. Hook Entertainment selaku agensi yang menaungi kegiatan Park Min Young buka suara. Hal ini merupakan tindak lanjut dari rumor Park Min Young tengah berpacaran.

Saat ini, Hook Entertainment sendiri masih belum bisa memberikan jawaban final. Dalam statement resmi yang mereka bagikan. Pihaknya saat ini sedang melakukan komunikasi mengenai kabar tersebut kepada sang aktris yang bersangkutan.

“Halo. Kami agensi Park Min Young Hook Entertainment. Kami ingin memberikan pernyataan terkait pemberitaan Park Min Young hari ini, Park Min Young saat ini sedang syuting drama Love in Contract, sehingga membutuhkan waktu lama untuk mengonfirmasi fakta,” tulis Hook Entertainment menanggapi rumor Park Min Young pacaran.

Sosok Yang Diduga Pacar Park Min Young Adalah Bos Kripto

Dispatch Wowkeren Park Min Young
Foto-foto yang bocor. Di duga adalah Park Min Young bersama dengan bos kripto | Dispatch, Wowkeren

Dari informasi yang telah beredar. Sosok pria yang tidak sengaja terpotret kala bersama Park Min Young tersebut di duga adalah Kang Jong Hyun. Mengutip dari CNBC Indonesia. Pria ini merupakan seorang CEO perusahaan kripto yang kaya raya.

Sebagai bos perusahaan kripto yang super kaya, Jong Hyun punya koleksi mobil mewah, termasuk SUV Mercedes Maybach, Lamborghini, Bentley, dan Rolls Royce. Ia dilaporkan biasa mengendarai Mercedes Sprinter untuk menuju lapangan golf mewah seperti Wellington Country Club di Incheon.

Saat ini, Park Min Young sendiri masih di sibukkan dengan syuting dan promosi drama Love In Contract. Sebagai informasi, dalam drama tersebut, dia berperan sebagai Choi Sang Eun yang merupakan karakter wanita utama dalam drama yang baru tayang per 21 September kemarin.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment