Swamp Thing Dibatalkan, James Wan Buka Suara

in ,
Swamp Thing Batal Respon James Wan

Penggemar DC seharusnya bisa berbahagia karena salah satu komiknya diangkat kembali menjadi serial tv. Namun, Swamp Thing malah dibatalkan setelah mengudarakan episode pertamanya dengan alasan yang sangat tidak jelas.

Tentu saja ini membuat sineas film dari DC memberikan respon beragam. Salah satunya adalah sutradara Aquaman James Wan, yang juga merupakan produser eksekutif acara ini. Ia saat ini sedang berduka atas pembatalan serial ini sambil menyerukan penggemar untuk menonton episode yang tersisa.

View this post on Instagram

Don’t really know or understand why #Swampthing was cancelled, but I can tell you this — all the cast and crew, and producing/writing team poured their hearts into this. Really proud of everyone’s hard work. Go watch episode 2, and immortalize these 10 episodes. Swampy deserves it.

A post shared by James Wan (@creepypuppet) on

Wan memberikan tanggapannya lewat akun Instagram-nya, ia mengatakan, “Benar-benar bingung dan tidak mengerti mengapa Swampthing dibatalkan, tetapi saya bisa mengatakan kalian bahwa, semua pemeran dan kru, dan tim produksi / penulisan menuangkan hati mereka ke dalam serial ini. Sangat bangga atas kerja keras semua orang. Tontonlah episode 2, dan mengabadikan 10 episode ini. Swampy layak mendapatkannya.”

Meskipun dibatalkan, akan ada beberapa episode lagi yang bakal mengudara. Secara keseluruhan, Swamp Thing disambut dengan banyak ulasan positif, sehingga kita bisa berharap akan dibuatnya kembali series ini di masa depan nanti.

Muhammad Furqan

Suka Main Game dan Nonton Film, Mau Kenal Lebih Dekat? Colek di Sosial Media.

Ayo mulai berdiksusi