Berita TVTV

Proyek Seri Animasi Smallville Resmi Sedang Dikembangkan

Setelah sebelumnya masih rumor saja, akhirnya proyek seri animasi Smallville sudah resmi dikembangkan.

Kalau kamu masih ingat, satu bulan yang lalu, Dafunda sudah melaporkan kalau aktor pemeran Clark Kent di seri Smallville, Tom Welling, berniat untuk membuat adaptasi animasi dari seri tersebut.

Namun kala itu semuanya masih perencanaan awal saja. Alias, belum ketahuan lagi secara pasti apakah rencana ini akan benar-benar terlaksana atau tidak. Dan fans pun menjadi deg-deg sendiri untuk mengetahui kepastiannya.

Proyeknya Bakal Jadi Terlaksana

Smallville
Superman | Ph LEVEL

Namun kini satu bulan kemudian, terbukti rencana ini bukanlah sekedar bualan saja. Melansir ScreenRant yang mengutip dari fan video terbaru Welling untuk akun Cameo-nya, aktor 44 tahun ini mengungkapkan kalau ia kini sedang mengembangkan seri animasi Smallville.

Dan ia gak sendirian. Welling dibantu oleh pemeran Lex Luthor dalam serinya, Michael Rosenbaum. Welling juga menambahkan kalau ia dan Michael, kini juga sedang mencoba mengumpulkan balik cast lain seri orisinilnya untuk bisa tampil lagi.

Gak memungkiri kabar ini sangatlah memuaskan kita-kita yang memang fans berat Smallville dulu. Dan kitapun tentunya penasaran dengan plot yang akan ditampilkan di setiap episode-nya.

Spesifiknya, apakah memang merupakan sajian yang lebih fresh atau baru, atau memang merupakan kelanjutan dari akhir musim 10 nya dulu. Ya mau yang manapun semoga deh hasilnya memuaskan.

Semestinya Gak Boleh Bocor

Nah yang ironisnya disini, video pengumuman ini seharusnya bersifat privat atau one on one. Karena seperti kita tahu platform Cameo, memang khusus untuk masing-masing fans-nya.

Spesifiknya lagi, sebenarnya video pengumuman ini untuk fans bernama tariel22. Dan ya semestinya si tariel22 ini gak boleh untuk membocorkannya. Tapi yep, semuanya sudah terlambat.

Tapi toh sekali lagi tak mengapa. Yang penting kita yang dari kemarin menunggu-nunggu kepastian dari rumor tersebut, akhirnya mendapatkan jawabannya. Dan ya gak memungkiri jika kita semua menunggu kepastian ini.

Karena kita semua memang mencintai banget seri Smallville. Seri yang tayang dari tahun 2001 hingga 2011 ini, adalah seri origin superhero terbaik yang pernah eksis. Bahkan Arrow dan The Flash saja masih kalah jauh.

Nah sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar konfirmasi ini?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment