Kapankah Seri Animasi The Simpsons Benar-Benar Usai?

in ,
The Simpsons usai
The Simpsons | ©20th Television

Dengan serinya yang masih terus berlangsung hingga sekarang, lalu kapankah seri animasi The Simpsons benar-benar usai?

Terlepas kita fans seri animasi atau tidak sama sekali, pastinya kita tahu banget dengan seri si keluarga animasi Amerika Serikat berwarna kuning, The Simpsons. Ya bagaimana tidak?

Keluarga konyol ini telah ada dan menghibur kita semenjak tahun 1989 atau 32 tahun lamanya. Bahkan bagi audiens Amerikanya sendiri, The Simpsons bisa kita katakan telah menjadi bagian dari kehidupan mereka (American Pop Culture).

Oleh karenanya, gak heran jika seri ini dianggap sakral banget oleh mereka. Walau demikian, banyak juga memang yang merasa super penasaran dengan kapan The Simpsons usai. Karena ya let’s face it, lama-lama memang sudah bosan.

Dan faktanya juga seperti kita lihat, kini banyak audiens yang lebih menyaksikan kompetitor, Family Guy, American Dad, atau animasi-animasi sejenis lainnya. Nah melihat ini, maka sekali lagi kitapun bertanya. Kapankah serinya ini usai?

JANGAN LEWATKAN •
10 Kartun Terkenal ini Ternyata Punya Kembaran Di Berbagai Negara

Gak Akan Di-cancel

Menanggapi ini, produser Al Jean memberikan tanggapannya. Melansir ScreenRant, Jean mengatakan bahwa ia dan timnya yakin kalau The Simpsons gak akan pernah hilang atau mengalami pembatalan (cancel).

Kalaupun nantinya usai, ia yakin serinya akan mengalami proses reboot. Jadi ya sekali lagi bisa kita simpulkan kalau The Simpsons bakalan masih lama kelarnya guys. So, bagai kalian yang memang super fanboy, kabar ini pastilah sangat menyenangkan.

Jangan Reboot

Tapi mohon banget seri ini jangan ada reboot nya. Bakal aneh dan akan merusak peninggalan atau legacy dari Home Simpsons cs ini. Sebagai pengingat saja, The Simpsons kini sudah mencapai season 32 dan telah mencapai 700 episode.

Kalau menurut gue pribadi, gue sih udah bosan. Tapi memang, apabila seri akhirnya nanti di-cancel bakalan ada yang kerasa weird aja nanti. Analoginya, sebelum tidur selalu baca doa dulu, terus tiba-tiba gak melakukan, ya rasanya aneh banget saja bukan?

JANGAN LEWATKAN •
Netflix Sedang Mengembangkan Adaptasi Seri Animasi Terminator

Tapi itu sih pendapat gue. Kalau pendapat kalian sendiri bagaimana nih? Dan gue pengen tahu nih, kapan kalian pertama kali nonton The Simpsons nya?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.