Berita TVTV

The Boys Season 4 Perkenalkan Dua Karakter Baru

Lama tidak memberikan update, kini The Boys Season 4 memberikan pengumuman terbaru. Dimana pada musim keempatnya nanti ada dua tokoh baru yang resmi di perkenalkan. Siapa saja? Simak artikel ini lebih lanjut.

Musim keempat dari serial The Boys mungkin masih dalam tahap proses syuting. Masih belum ada update terbaru mengenai status produksinya sejak di umumkan mulai di kerjakan Agustus silam. Tetapi, nih lewat pengumuman terbaru. The Boys Season 4 memperkenalkan dua karakter baru yang seluruhnya adalah Supes!

Dua tokoh baru yang akan muncul adalah Firecracker and Sister Sage. Bagaimana detail selebihnya tentang karakter-karakter tersebut? Selengkapnya simak artikel ini hingga habis, ya.

The Boys Season 4 Perkenalkan Dua Supes Baru

MAXBLIZZ The Boys Season 4 Sister Sage Firecracker Susan Heyward Valorie Curry
Penampakan utuh Firecracker (iri) dan Sister Sage (kanan) | MAXBLIZZ

Bisa di lihat dari gambar yang ada di atas. Inilah penampakan utuh dari dua Supes baru serial The Boys Season 4. Mereka adalah Sister Sage (kiri) yang di perankan aktris Susan Heyward dan Firecracker (kanan) yang di perankan Valorie Curry.

Baca juga:  Chris Pratt Hadapi Serangan Alien Dalam Foto Terbaru Film Tomorrow War

Dalam deskripsi resmi yang di bocorkan. Karakter dari Sister Sage di sebut sebagai “seribu langkah lebih cepat di banding siapapun“. Sementara Firecracker mempunyai deskripsi sebagai “wanita yang mudah tersulut amarahnya”.

Kita sendiri saat ini masih belum bisa menebak bagaimana dua karakter baru ini akan berada di sisi mana. Hal ini di sebabkan dua Supes ini adalah karakter orisinil dari serialnya dan tidak ada di komik.

Sudah Ada Empat Pemeran Tetap Yang Diperkenalkan

Spiel Times The Boys Season 4
Ada tiga nama baru dan satu nama yang naik jadi pemeran tetap di musim keempat nanti | Spiel Times

Setidaknya untuk The Boys Season 4 ini. Serial yang tayang di platform streaming Amazon Prime Video ini sudah memiliki total empat pemeran tetap yang telah di umumkan. Sebelumnya ada Cameron Crovetti, pemeran Ryan yang sejatinya sudah muncul sejak The Boys Season 2, Jeffrey Dean Morgan tetapi masih belum di umumkan peran apa yang dia mainkan. Kemudian Susan Heyward dan Valorie Curry yang menjadi dua Supes baru tersebut.

Baca juga:  Alasan Mengapa Soldier Boy Dikhianati Timnya Sendiri di The Boys Season 3

Sementara itu, status dari proyek The Boys Season 4 sendiri masih di sebut tengah dalam masa produksi. Yang sudah di mulai sejak awal Agustus silam. Satu bulan sejak berakhirnya Season ketiga yang tayang pada periode Juni-Juji 2022.

The Boys sendiri merupakan serial televisi adaptasi komik superhero berjudul sama karya Garth Ennis. Berbeda dengan kisah superhero pada umumnya yang di kenal sebagai pahlawan. The Boys menawarkan premis baru di mana para superhero bisa jadi penjahat dan punya motifnya masing-masing.

Related Posts

Leave Comment