Twisted Metal Resmi Diadaptasikan Ke Serial Televisi

in ,
Twisted Metal adaptasi televisi
Sweet Tooth | ComicBook

Bagi kita-kita yang mengaku sebagai gamer berat, pastinya gak asing lagi dengan franchise game klasik Playstation 1, Twisted Metal (1995).

Franchise balap mobil tarung ini kala itu sangat nge-hit. Selain karena karakter-karakternya yang eye-catchy (terutama tentunya, Sweet Tooth), hal lainnya juga dikarenakan game-nya yang memang fun banget.

Rilisan terakhir dari franchise ini, adalah versi reboot game-nya yang dirilis di console Playstation 3 (PS3) yang dirilis di tahun 2012. Pada intinya, franchise Twisted Metal memang super keren banget.

Akhirnya Adaptasi Televisinya Dibuatkan

Dan karena kekerenannya inilah, alhasil gak jarang banyak fans yang mengkhayalkan atau bahkan, berharap banget agar game ini bisa dibuatkan adaptasi film atau serial televisinya.

Well, apabila kamu mungkin adalah salah satu yang sudah berharap tersebut, bergembiralah! Melansir Variety, Twisted Metal resmi diadaptasikan ke serial televisi.? I know, I know, memang bukan film, tapi setidaknya sudah ada versi live-action nya bukan?

JANGAN LEWATKAN •
7 Karakter Game Yang Miliki Gangguan Jiwa

Adaptasi ini masih dalam pengembangan. Namun, duo penulis naskah Deadpool (2016): Rhett Reese dan Paul Wernick, sudah dipastikan akan menjadi produser eksekutif nya.

Sedangkan yang akan menjadi penulis naskahnya, adalah penulis naskah seri hit, Cobra Kai, Michael Jonathan Smith. Smith sendiri juga akan merangkap sebagai produser eksekutif-nya.

Oh ya, aktor sekaligus pengisi suara Batman Lego, Will Arnett, juga akan menjadi produser-nya. Namun rumor yang mengatakan kalau ia akan menyuarakan karakter ikonik, Sweet Tooth nya, belum bisa dipastikan kebenarannya hingga detik ini.

Detail Plot

Https S3 Images.gamingbible.co .uk S3 Content D1e9d102602a290c6a67fe553e8021f0
gamingbible

Lalu apakah detail plot-nya sudah ada? Oh tentunya guys. Melansir ScreenRant, serinya akan berfokus pada seorang pengendara asing yang ditugaskan untuk mengirimkan sebuah paket ke seluruh penjuru tanah kosong (wasteland). Apabila berhasil mengirimkan paketnya, iapun akan diberikan imbalan yang menggiurkan.

Namun dalam perjalanan mengirimkan paketnya, iapun harus berhadapan dengan komplotan mobil maling lainnya. Nah komplotan ini didasari karakter-karakter mobil ikonik dari game-nya termasuk, Sweet Tooth.

JANGAN LEWATKAN •
7 Karakter Game Yang Miliki Gangguan Jiwa

Hmm, seperti bakalan seru seperti main game-nya nih. Tapi ya mari kita tunggu dan lihat saja lagi nanti. Lagipula adaptasinya masih dikembangkan bukan? Sekarang, bagaimana nih pendapatmu dengan kabar ini?

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.