Interview 3 Menit Tanpa Bicara, Pemuda Ini Langsung Diterima Kerja di Alibaba Dengan Gaji 240 Juta Perbulan!

in , ,
Interview 3 Menit, Pemuda Ini Diterima Kerja Di Alibaba Dengan Gaji 240 Perbulan! Dafunda Gokil

Dafunda Gokil – Bagi kamu yang sangat menggemari dunia Bisnis Online ataupun yang disebut Online Marketing, pasti kenal dong dengan salah satu perusahaan E-commerce, Ritel, Internet, kecerdasan buatan, dan teknologi terbesar di dunia yaitu Alibaba.

Tahukah kamu, ada sebuah cerita unik tentang salah satu pegawai dan juga orang kepercayaan Jack Ma (CEO Alibaba).

Interview 3 Menit Tanpa Bicara, Pemuda Ini Langsung Diterima Kerja di Alibaba Dengan Gaji 240 Perbulan!

Hacker Alibaba Dafunda Gokil

Alibaba termasuk salah satu perusahaan tersukses di dunia dan juga merupakan salah satu yang memiliki sistem keamanan paling kuat. Bicara soal sistem keamanan perusahaan, sebenarnya Alibaba juga telah diserang ratusan juta kali oleh kelompok atau seseorang yang sekiranya patut disebut sebagai Hacker.

Sehebat-hebat Hacker yang telah mencoba menyerang atau mencuri data di Alibaba! sampai detik ini pun data perusahaan Alibaba selalu aman. Tahukah kamu mengapa bisa begitu? ternyata ada orang jenius di balik sistem keamanan perusahaan raksasa itu, ia adalah Wu Lanqing. Hacker Alibaba?

Bukan, dia adalah seorang Hacker lulusan SMA yang hebatnya! berhasil masuk ke perusahaan Alibaba. Pemuda bernama Wu Lanqing ini lahir dari keluarga dosen dan tumbuh seperti anak biasa. Namun di usia 15 tahun ia disebut teman-temannya sebagai “anak Jenius atau ajaib.”

Ia sangat menyenangi kegiatan menghabiskan waktunya berjam-jam di depan komputer, hal tersebut terjadi karena dirinya sangat ingin belajar bagaimana jadi Hacker. Di usia 21 tahun, Wu Lanqing datang ke Alibaba melamar pekerjaan. Interviewernya bertanya:

Keahlian apa yang kau miliki?

Wu Linqang Hacker Alibaba!

Hacker Alibaba Dafunda Gokil

Tidak banyak bicara, pemuda bernama Wu Lanqing mengambil komputer dan melakukan sesuatu. Dalam waktu 3 menit saja! semua peralatan routing Alibaba ditutup dan berhasil ia retas! sungguh kemampuan yang membuat orang Alibaba kagum.

Dengan modal mempuni yang ia miliki, Wu Linqang langsung diterima kerja sebagai orang IT di Alibaba dengan gaji yang sangat Fantastis, yaitu 240 juta perbulan.

Apa yang menjadi kemampuan luar biasanya, membuat Wu menjadi orang yang sangat diandalkan oleh Jack Ma, sekaligus orang kepercayaan CEO Alibaba tersebut. Dengan mempunyai orang kepercayaan dengan kemampuan luar biasa itu, Jack Ma bisa tidur dengan tenang. Karena ia sangat yakin kepada Wu yang dipercaya mampu melindungi data kemanan Alibaba.

Yang unik dari Wu adalah ketika ia pertama kali datang ke perusahaan Alibaba untuk bekerja, hampir semua orang merendahkan penampilan Wu Lanqing. Tapi! apa yang terjadi setelahnya? prrrr.

Ayo mulai berdiksusi