Sanking Mengerikannya, 5 Kota Dunia Ini Disebut Sebagai Kota Neraka !

in , ,
Linfen

Surga dan neraka biasanya diucapkan untuk menggambarkan antara hal-hal yang indah dan buruk. Beberapa kota dijuluki sebagai kota surga karena keindahan dan kedamaian kota mereka.

Namun, beberapa kota malah dijuluki sebagai kota neraka karena terjadinya kekacauan seperti banyaknya pembunuhan, kekacauan ekonomi, udara yang ekstrim, penyakit yang banyak menyerang dan sebagainya.

Dilansir dari laman listverse.com, berikut ini ada 5 negara yang dijuluki “kota neraka” karena begitu mengerikannya lokasi di sana. Kota apa sajakah yang dijuluki sebagai “kota neraka” ? berikut ulasannya.

5 Kota Yang Dijuluki Sebagai “Kota Neraka”

Oklahama City (United States)

Disebut sebagai kota neraka karena di kota ini sering terjadi badai tornado, terutama di US, dan waktu yang paling buruk berada di kota ini adalah bulan Maret sampai dengan bulan Agustus.

Bujumbura (Republic of Burundi)

Menjadi negara paling miskin karena pendapatan perkapita terendah, Bujumbura juga disebut sebagai kota neraka. Yang lebih mengerikan adalah sering terjadinya pembunuhan para pemimpin politik kota ini.

Linfen (China)

Udara yang penuh polusi menjadikan negara ini sebagai kota neraka. Tak hanya polusi udara, penduduk yang sangat padat membuat kota ini begitu sangat sesak.

Port Moresby (Papua New Guinea)

Negara tetangga Indonesia ini masuk dalam kategori negara dengan slaah satu kotanya yang disebut sebagai kota neraka.

Kota Port Moresby memiliki tingkat HIV yang cukup tinggi setiap bulannya, hal ini menyebabkan kota ini masuk dalam list tempat terburuk untuk tinggal di dunia. Lebih mengkhawatirkan lagi, kasus pemerkosaan dan pencurian yang sangat tinggi di kota ini.

Pyongyang (Korea Utara)

Menurut kabar, kota ini begitu penuh dengan tekanan, di Pyongyang hanya memiliki 1 channel Tv dan juga stasiun radio milik pemerintah. Bayangkan saja, bagaimana suntuknya jika kita tinggal di kota ini. Bahkan untuk pergi keluar kota saja, ‘meminta izin’ adalah hal wajib yang harus di lakukan.


Itulah beberapa kota yang disebut sebagai “kota neraka”. Bagaimana menurut kalian ? masih adakah kota-kota lain yang termasuk ‘kota neraka’? Yuk berikan komentar kalian di bawah ini !

Ayo mulai berdiksusi