Penyesalan, Inilah 10 Perubahan Besar yang Akan Kamu Alami Setelah Orang Tua Kamu Tiada!

in ,
Perubahan Besar Yang Akan Kamu Alami Setelah Orang Tua Kamu Tiada! Dafunda Gokil

Hallo temen-temen, untuk semuanya yang masing mempunyai keluarga lengkap hingga saat ini! bersyukur dan jangan sia-siakan. Cobalah untuk melakukan yang terbaik dalam menghargai dan menyayangi mereka, setelah orang tua tiada! hanya penyesalan saja yang akan tersisa.

Hanya Mengingatkan, Inilah yang Akan Terjadi Setelah Orang Tua Kamu Tiada!

Ketika Ibu Kamu Sudah Tiada!

Ketika Ibu yang sangat dicintai telah tiada, maka poselmu tidak akan berbunyi sesering dulu ketika ia masih ada dan masih bisa bersentuhan bertukar kasih sayang.

Menyesal?

Kamu mungkin akan berpikir bebas! setelah kematian mereka (Orang Tua), tetapi kenyataan yang akan terjadi tidak akan seperti itu.

Keakraban keluarga tak lagi sama seperti dulu kala. Karena ketika oragtua yang sangat disayangi sudah tiada, kamu akan menjadi lebih pendiam dan sedikit malas untuk bertemu anggota keluarga lainnya, mau itu saudara ataupun hanya ponakan.

Kesepian

Rumah akan benar-benar terasa sangat sepi dan mulai deh, perasaan rindu suara halus ibu hingga omelannya yang dulu datang dan menggebu-gebu terhadap kamu.

Di Masa Depan

Anak-anakmu akan bertanya kelak ketika mereka sudah beranjak remaja ataupun dewasa. Dan hal itu akan mulai mengingatkanmu kembali tentang kisah dan kasih sayang mereka.

Hilangnya Tempat Terbaik Curhat

Ibu adalah tempat mencurahkan keluh kesah terbaik. Ketika ia sudah tiada, maka tidak ada tempat lagi untuk hal itu, tempat yang bisa mengerti berbagai kesedihan dan cerita kamu.

Duh!

Tidak ada lagi yang memberi kamu uang jajan, makanan favorit, dan bahkan seseorang yang membelikan barang yang sangat diinginkan.

Perasaan yang Akan Menyayat Hati

Terasa sedih ketika melihat teman-teman yang masih mempunyai ayah dan ibu serta keluarga yang lengkap. Perasaan itu bukan seperti perasaan iri, tetapi lebih ke perasaan mendalam untuk bisa memiliki mereka lagi.

Hilangnya Pahlawanmu

Kamu akan kehilangan sosok pahlawan yang selalu membela melindungi dan menasehati kamu selama ini.

Laki-laki pun Akan Merasakan Ini!

Tidak ada yang bisa kamu panggil ayah, ibu di rumah! ketika kamu melakukan sesuatu sendirian, bisa jadi kamu akan melakukannya sambil meneteskan air mata yang deras secara tidak sengaja.

Hanya mengingatkan! janganlah kamu menjadi anak yang tidak berguna atau selalu menyakiti hati orang tua dengan perilaku durhaka. Sayangilah dan banggakan mereka dengan prestasi dan kesuksesan kamu.

Ayo mulai berdiksusi