FaktaNewsViral

Duh, Keluarga ini Enggan Bayar Tagihan Listrik Hingga 18 Juta, Alasannya Nyeleneh!

Dafunda Gokil – Tentu dalam kehidupan sehari-hari kita, listrik adalah salah satu hal penting yang akan menerangi kita dari kegelapan malam. Tentu kita harus membayar untuk hal itu, setiap bulan kita diwajibkan membayar dan tidak boleh nunggak. 

Tetapi, bagaimana dengan satu keluarga di Rusia ini. Seperti yang diketahui, keluarga tersebut sudah tak membayar tagihan listrik hingga 18 juta. Tentu hal ini diketahui saat perusahaan listrik tersebut membawa hingga ke pengadilan.

Tidak hanya itu,  pihak keluarga tak terima dengan besaran nominal tagihan. Pihak keluarga mengklaim kesalahan tunggakan karena hewan peliharaannya yakni kucing. Dalam pembelaan, terdakwa mengklaim semua kesalahan kucingnya di depan hakim.

Mereka mengatakan kepada hakim kucing peliharaannya memiliki kebiasaan memanjat dinding rumah dan sering menghabiskan waktu di atap. Kadang pula kucing tersebut berusaha menggeserkan meteran pada dinding namun tidak terhasil. 

Mereka mencoba menjelaskan pada hakim kucing peliharaanya telah merusak meteran kawat. Menurut terdakwa kucingn tersebut menyebabkan pembayaran listrik mencapai Rp 18 jutaan. Pengacara perusahaan listrik membawa seorang ahli listrik berpengalaman yaitu Sergey Platonyuk.

Sergey memberikan penjelasan jika mesin meteran listrik sangat kuat. Mustahil bila seekor kucing dapat memutus atau merusak dengan cakarannya. Dan alhasil, keluarga tersebut diwajibkan membayar 18 juta rupiah.

Related Posts

Load More Posts Loading...No more posts.