Bakal Rilis, Berapa Lama Waktu Buat Namatin Resident Evil 3 Remake?

in ,
Waktu Tamat Resident Evil 3 Remake
Waktu Tamat Resident Evil 3 Remake | Capcom

Tak perlu ditanyakan lagi, game paling dinanti April ini tentu milik Capcom Resident Evil 3 Remake. Yap, game ketiga ini bakal dirilis dalam hitungan hari, lebih tepatnya pada 3 April mendatang. Kamu sudah bisa memainkan demo yang dibagikan secara gratis di setiap platform.

Selain tidak sabar dengan alur cerita serta fitur yang ada dalam game ini. Salah satu hal yang sering ditanyakan untuk game baru adalah berapa lama waktu yang dibutuhnya buat namatin Resident Evil 3 ini. Untuk itu mari simak ulasan singkat di bawah ini.

Cuma 6 Jam?

Resident Evil trivia villain musuh
ComicBook

Menjadi salah satu pelopor game survival horor, tidak salah jika banyak orang yang berharap akan game ini. Tapi apakah game ini akan sesuai dengan ekspektasi penggemar? Kita hanya harus menunggu hingga perilisannya.

Seperti yang kami katakan di atas, kini banyak sekali orang yang ingin tahu berapa lama mereka bisa memainkan game ini. Melansir GameRant, informasi yang didapat mengatakan bahwa RE3 Remake ini bisa ditamatkan dalam waktu 6 jam.

Tentu saja, waktu seperempat hari ini hanya bisa diselesaikan jika kamu memainkannya non-stop. Ditambah lagi, 6 jam tersebut hanya kamu habiskan untuk menyelesaikan main story saja.

Banyak Fitur Tambahan

Resident Evil 3 Remake 78423.768x432
Resident Evil 3 Remake | Capcom

Game ini memiliki banyak hal yang perlu kamu kumpulkan dan rahasia-rahasia yang tersimpan. Jika memang terlalu niat, kamu akan menghabiskan waktu lima jam tambahan untuk mencapai semua ini.

Dengan ini bisa dibilang, pintu para speed-runner Resident Evil untuk membuat rekor tersendiri terbuka lebar. Mereka bisa memperlihatkan keterampilan mereka secara online dan melakukan beberapa hal gila dalam menjalankan menyelesaikan RE3 Remake ini.

Apa sih enaknya beli game mahal-mahal tapi cuma tamat 6 jam? Ya memang itu sering ditanyakan bagi mereka yang tidak kenal franchise Resident Evil. Untuk penggemar fanatik, mereka mencari kesenangan dari fitur-fitur baru yang dihadirkan oleh sang developer. Jadi, tak masalah jika bisa tamat dalam 6 jam, tapi banyak hal lain yang bisa dieksplor.

Buktinya saja adalah RE2 Remake yang rilis sebelumnya. Meski memiliki alur cerita yang hampir sama dengan game jadulnya, banyak sekali variasi yang dihadirkan oleh Capcom sehingga pemain tidak mudah bosan.


Nah, gimana menurutmu tentang hal ini? Apa kamu sudah bersiap-siap untuk membeli game ini? Jangan lupa komen di bawah ya.