Berita GameGame

EA Menjadi Rumah Baru Bagi Game WWE?

Apakah benar developer game top, Electronic Arts (EA) akan menjadi rumah baru bagi seluruh game WWE mendatang?

Bagi kita yang fans baik program televisi apalagi adaptasi franchise video game-nya, pastinya kita semua kini sedang riang banget. Pasalnya sekitar 2 hari lagi kita akan memainkan juga rilisan game teranyar WWE, WWE 2K22.

Atau mungkin beberapa dari kalian sudah ada yang memainkan? Ya mau sudah atau baru mau, yang jelas sekali lagi, WWE 2K22 kini menjadi game yang sangat kita antisipasi perilisannya.

Kenegatifan Diantara Kepositifan

Terlebih melalui seri ini, mode favorit, General Manager atau GM Mode balik lagi. Sehingga sekali lagi gak heran jika banyak yang sudah gak sabaran untuk memainkan game ini.

Dan dengan seluruh reaksi yang jauh lebih positif daripada WWE 2K20 (2019) sejauh ini, maka untuk kesekian kalinya, gak salah jika banyak dari kita yang sudah tidak sabaran sendiri untuk memainkan game-nya ini.

Akan tetapi terlepas reaksi super positif dan hype yang tinggi tersebut, sayangnya baru-baru ini juga terdengar kabar yang gak enak. Spesifiknya kabar gak enak ini berkaitan dengan masa depan franchise WWE2K.

Wah kabar gak enak apa nih? Well, langsung saja simak unggahan tweet dari akun Twitter resmi Fightful Wrestling berikut ini.

Ya seperti yang kamu baca, sepertinya Electronic Arts (EA) akan menjadi rumah baru atau yang akan menangani seluruh game WWE ke depannya. Alasan WWE melakukan langkah ini karena mereka sudah terlanjur sangat kecewa dengan developer serta publisher game-nya, 2K Sports.

Spesifiknya WWE sudah terlanjur kecewa dengan hasil akhir mengecewakan yang didapat oleh 2 game terakhir, WWE 2K20 dan WWE 2K Battlegrounds (2020).

Masih Melihat Hasil Akhir Selanjutnya

Nah tapi pada saat yang sama, hal ini masih belum 100% final. Dengan kata lain, WWE masih ingin melihat dulu resepsi/perolehan yang akan WWE 2K22 dapatkan nanti. Kalau misalkan sukses, maka potensi untuk meneruskan kerjasama dengan 2K tentunya masih sangat besar.

Namun sebaliknya. Kalau nantinya seluruh resepsinya lagi-lagi mengecewakan, maka WWE akan menyudahi kerjasama dengan mereka. Dan mereka pun akan langsung beralih ke EA.

Dan faktanya, dalam beberapa tahun terakhir WWE dan EA telah melakukan diskusi bisnis alot. Tentunya diskusinya adalah untuk memperbaiki kembali produk video game milik WWE.

Tapi sekali lagi semuanya masih belum pasti. Jadi mari kita tunggu dan lihat saja lagi resepsi final dari WWE 2K22 ke depannya oke? Kalau menurutmu sendiri bagaimana nih? Apakah kamu setuju kalau EA menjadi rumah baru bagi seluruh game WWE ke depannya?

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment