Game RPG Action Terbaru Black Myth: Wukong Akan Rilis Pada 2022

in , ,
Black Myth: Wukong
Black Myth: Wukong

Game RPG atau Role Playing Game adalah sebuah permainan yang dapat kita mainkan dengan cara memerankan karakter yang ada pada game tersebut. Sudah banyak game yang mengambil tema ini. Salah satunya game yang Game Science Studio kembangkan yaitu Game RPG Action Black Myth: Wukong

Game Science Studio adalah sebuah perusahaan pengembangan video game asal Hangzhou, Cina yang telah berdiri sejak 2014. Mereka akan mengembangkan game terbaru mereka yang rencananya rilis pada tahun 2021 atau 2022.

Tentang Black Myth: Wukong

Black Myth Wukong 1
Black Myth: Wukong | Gamepur

Kabarnya game ini akan memiliki waktu permainan sepanjang 15 jam dan akan menghadirkan lebih dari 100 jenis musuh yang berbeda-beda. Melansir dari IGN, game ini akan memiliki durasi permainan selama 15 jam. Game ini akan bergenre Action-RPG yang rencananya akan rilis pada konsol dan platform PC.

JANGAN LEWATKAN •
Square Enix Perlihatkan Kualitas Grafis Ciamik Dari Game Nier Re[in]carnation!

Game ini akan menceritakan petualangan Sun Wukong sebagai karakter utama, ke barat mengantarkan kitab suci namun dengan tema yang dark. Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan karakter kera sakti ini bukan? Seperti yang kalian ketahui Sun Wukong adalah salah satu karakter utama yang terdapat pada kisah Journey to the West.

Namun game ini belum jelas kapan waktu terilisnya game tersebut, tetapi kemungkinan besar akan rilis pada tahun 2021 atau 2022 mendatang. Selain game mereka juga sedang mengembangkan sebuah konsol next-gen.

Game Science Studio Mencari Karyawan Melalui Trailer Black Myth: Wukong

Lewat sebuah video trailer pihak pengembangan telah menyatakan akan merilis game Black Myth: Wukong yang saat ini lagi tahap pengembangan. Namun uniknya dalam trailer tersebut juga terdapat pemberitahuan bahwa pihak Game Science Studio sedang mencari karyawan baru mereka.

JANGAN LEWATKAN •
Cara Mendapatkan Uang Dengan Cepat di Kingdom Come: Deliverance

Rencananya game tersebut berniat mengumpulkan para talenta atau pun para expert yang mau berkerjasama untuk mengembangkan game tersebut bersama-sama. Game Science Studio membuka lowongan kerja karyawan sebagai berikut.

  • Game Planning (Literary Direction)
  • UE4 Special Effects Designer
  • UE4 Senior Graphics Engineer
  • Sound Designer

Jadi kawan-kawan pasti sudah gak sabar lagi kan menunggu kapan perilisan game Black Myth: Wukong ini dan bagi yang berminat untuk melamar pekerjaan pada Game Science Studio gak usah takut. Sebab pengembangan ini mencari karyawan dari seluruh dunia. Kemudian jangan lupa komennya ya pada kolom komentar.