5 Hero Mobile Legends yang Diprediksi Mendapatkan Meta Di Tahun 2020

in , , , ,
ML

Banyak developer dari Game MOBA (Multiplayer Online Battle Arena) melakukan “Meta” (Most Effective Tactic Available) pada hero-hero yang telah dirilis. Jadi, para hero tersebut akan dilakukan perubahan dan diupdate pada rilis patch selanjutnya.

Nah, Moonton sebagai developer game Mobile Legends juga bakal melakukan “Meta” pada beberapa hero. Kali ini Dafunda Games bakal memberikan prediksi hero mana yang bakal menjadi meta di tahun 2020 ini.

Ini Dia 5 Hero Mobile Legends yang Diprediksi Mendapatkan Meta Di Tahun 2020


1. Khufra

Khufra Min 1
Khufra | Gamefrik.in

Khufra menjadi kandidat terkuat hero tank Mobile Legends yang diprediksi akan mendapatkan meta. Hero ini memiliki skill yang bikin membuat lawan cukup kesal. Kemampuannya dalam memberikan serangan stun, efek slow, dan damagenya yang cukup sakit.


2.Ling

Ling Min
Ling | aminoapps

Ling menjadi kandidat terkuat hero Assasins Mobile Legends yang diprediksi akan mendapatkan meta. Kemampuannya terbilang cukup gahar, bahkan hero ini sering banget menjadi langganan banned.

Meskipun hero ini terbilang cukup baru, kemungkinan Moonton akan melakukan meta pada hero ini.


3.Silvanna

Silvanna Min 1
Silvanna | Animoapps

Silvanna bakal dimeta dengan alasan untuk diperkuat kemampuannya. Silvanna menjadi hero fighter magic yang bakal dinaikkan pertahanan tubuhnya,

Saat ini kondisi tubuhnya terbilang cukup lemah dan kemungkinan jika memang Moonton bakal melakukan peningkatan untuk kemampuan hero ini. Silvanna bakal menjadi hero favorit bagi para pemain.


4.Badang

Badang Min
Badang | Animoapps

Badang bisa disebut merupakan hero yang terlambat mendapatkan meta. Pasalnya, hero ini merupakan hero “tua” yang dikaruniai kemampuan serangan dan pertahanan yang sangat kuat.


5. Wanwan

Wanwan Min
Wanwan | Facebook

Saat ini Wanwan bisa dibilang merupakan hero marksman yang normal-normal saja. Meskipun begitu, hero ini bisa diandalkan pada tahap “late game” dengan mengaktifkan skill ketiganya.

Nah, ke depannya Wanwan bakal diprediksi akan mendapatkan meta untuk penguatan skill di tahun 2020.