AndroidBerita GameGameiOS

Luo Yi Jadi Salah Satu Hero Mage Terkuat di Mobile Legends

Luo Yi jadi salah satu hero mage terkuat saat ini di ML (Mobile Legends)? Untuk penjelasan lengkapnya bisa langsung cek disini.

Pilihan hero mage terkuat dalam game Mobile Legends berubah sesuai dengan perubahan META. Ada saat-saat ketika pemain yang memiliki jarak serangan jauh. Namun, ada juga saat ketika utility mage dengan kemampuan Crowd Control banyak, mobilitas tinggi, dan poking yang kuat menjadi pilihan yang diutamakan. Dalam artikel ini, kita akan membahas kenapa Luo Yi jadi hero mage terkuat saat ini di ML (Mobile Legends).

Mobile Legends adalah sebuah permainan mobile yang sangat populer di kalangan penggemar game di seluruh dunia. Dalam permainan ini, pemain dapat memilih dan mengendalikan berbagai macam pahlawan dengan kemampuan dan keahlian unik. Tujuan utama dari permainan ini adalah untuk menghancurkan markas lawan dan meraih kemenangan bersama dengan tim.

Kenapa Luo Yi Jadi Hero Mage Terkuat Saat Ini di ML?

Luo Yi telah dimainkan sebanyak 23 kali di MPL ID dan berhasil meraih kemenangan sebanyak 16 kali, atau sekitar 70 persen dari total pertandingan yang diikutinya. Tidak hanya itu, Luo Yi juga masuk dalam daftar hero yang sering diban dalam permainan.

Kenapa-luo-yi-jadi-hero-mage-terkuat-saat-ini
Kenapa-luo-yi-jadi-hero-mage-terkuat-saat-ini | Moonton

Dengan jumlah pengebanan sebanyak 53 kali hingga saat ini. Dengan demikian, Luo Yi berhasil menggeser hero-hero lain seperti Joy dan Nolan yang sebelumnya menjadi prioritas dalam pembatasan penggunaannya.

Luo Yi dan Harith saat ini dianggap sebagai hero yang cukup mengganggu. Namun, mengapa Luo Yi? Pada konferensi pers, pelatih EVOS Glory, StrateG, menyatakan bahwa menurutnya Luo Yi sangat cocok dengan META saat ini.

Pasalnya, kemampuan serangan dadakannya melalui teleportasi bisa menjadi perubahan besar dalam permainan jika digunakan dengan efektif. Selain itu, META saat ini cenderung menggunakan tank jungler.

Hal yang kurang diketahui banyak orang adalah ultimate Luo Yi memiliki cooldown yang sangat cepat ketika sudah mencapai level 3.

Luo Yi adalah salah satu hero Mobile Legends yang memiliki peran sebagai Mage. Dia adalah hero yang spesialis dalam support atau crowd control. Salah satu keunggulan Luo Yi adalah kemampuan ultimate-nya yang sangat berguna bagi tim. Dengan kemampuan ini, dia dapat melakukan teleportasi semua anggota tim secara bersamaan ke area yang dia pilih.


Demikianlah penjelasan kenapa Luo Yi jadi salah satu hero mager terkuat saat ini di ML (Mobile Legends). Setelah membaca artikel ini, apakah kamu setuju dengan pernyataan tersebut? Jangan lupa untuk terus mengunjungi Dafunda.

Related Posts

Leave Comment