Berita GameGamePCPC & ConsolePlaystationXBOX

Ubisoft Ungkap Trailer Baru, Rainbow Six Extraction Rilis September 2021

Setelah sebelumnya Ubisoft secara mengejutkan menjelang Ubisoft Forward mengubah Rainbow Six Quarantine menjadi Extraction. Kini Ubisoft kembali merilis trailer terbaru dari Rainbow Six Extraction tersebut di E3 2021.

Lewat pengungkapan trailer baru tersebut, Ubisoft mengumuman tanggal perilisan untuk game-nya tersebut.

Baca Juga : Rainbow Six Quarantine Dapatkan Judul Baru Jelang Ubisoft Forward!

Ubisoft Rilis Trailer Baru Rainbow Extraction

Diumumkan pada E3 2019, Rainbow Six Extraction menjadi salah satu judul Ubisoft yang banyak ditunggu oleh para gamer. Setelah 2 tahun pengembangan dan sempat mengalami penundaan akibat pandemi, game tersebut kini telah kembali lagi di E3 2021.

Kegembiraan ini datang setelah Ubisoft merilis trailer baru untuk Rainbow Six Extraction. Trailer berdurasi 3 menit 43 detik tersebut dibuka dengan Hibana yang kembali ditangkap oleh para virus berbahaya. Kemudian diutus lah sebuah tim berisisi Ela, Lion, Ash, dan Nomad untuk menyelamatkannya.

Selected for you
DLC Terbaru Far Cry 6 Dapatkan Jadwal Rilis

Trailer diakhiri dengan berhasil diselematkannya Hibana setelah tim yang dipimpin Nomad berhasil memusnahkan semua musuh yang disebut sebagai Roaches. Sisa trailer setelah Hibana dan tim penyemat di atas helikopter menyisakan sedikit misteri dari game ini. Dalam video juga Ubisoft mengumumkan tanggal rilis game ini.

Baca Juga : Director Far Cry 6 Ungkap Bahwa Gamenya Terinspirasi Dari Kuba

Rilis September 2021

trailer rainbow six extraction
Rainbow Six Extraction | Ubisoft

Pengungkapan trailer Rainbow Six Extraction ini jauh lebih cepat dari yang diperkirakan sebelumnya. Sementara itu, Ubisoft mengonfirmasi bahwa game ini akan hadir untuk konsol lintas generasi. Dan ini tentu membuat para penggemar sangat berbahagia. Selain konsol, Rainbow Six Extraction juga menyasar platform lain.

Terlepas dari itu semua, game satu ini memang cukup menjanjikan untuk ditunggu tahun ini. Selain game tersebut, Ubisoft kini juga tengah menyelesaikan salah satu judul besar lain miliknya yaitu Far Cry 6, yang akan rilis pada Okotober 2021.

Selected for you
Ubisoft bikin kecerdasan buatan yang bisa atasi bug saat pembuatan game

Rainbow Six Extraction akan rilis pada tanggal 22 September 2021 untuk PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Stadia, Xbox One, dan Xbox Series X/S. Gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda Game agar kamu tidak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar game dari kami.

Related Posts

Leave Comment
Dafunda.com Maukah kamu menerima notifikasi konten terbaru dari kami?
Dismiss
Allow Notifications