Ukuran Game Resident Evil Village Terungkap!

in ,
Resident Evil Village
Resident Evil Village | Capcom

Resident Evil Village baru akan rilis beberapa bulan lagi. Namun Para penggemar sudah tidak sabar lagi dalam menanti perilisannya. Ya, game ini dijadwalkan akan rilis pada tanggal 7 Mei mendatang. Sambil menunggu perilisannya, kini ukuran dari Resident Evil Village sendiri sudah terungkap.

Mau tahu berapa ukuran tepatnya? Jika kamu penasaran, yuk simak artikel ini sampai habis agar tidak ketinggalan beritanya.

Ukuran Game Resident Evil Village

Resident Evil Village
Resident Evil Village | Capcom

Melansir laporan dari Gamerant, saat ini ukuran file game dari seri terbaru Resident Evil kini sudah terungkap. Hal ini tentu adalah kabar baik bagi para penggemar, karena bisa menyiapkan lebih awal kedatangan game tersebut. Dengan menghapus beberapa game di storage baik itu konsol atau PC agar dapat menampung Resident Evil.

Lewat Microsoft Store ukuran game ini terungkap, dalam laman resmi retailer online milik Microsoft tersebut, ukuran Resident Evil Village untuk Xbox One dan Xbox Series X/S mencapai 50,02 GB. Ukuran ini lebih besar dua kali lipat daripada ukuran dari Resident Evil 7.

JANGAN LEWATKAN •
Penggemar Game Horor? Kamu Pasti Tidak Suka dengan 10 Adegan Paling Sadis Ini!

Dengan grafis yang tinggi serta menjadi game lintas generasi, maka tak heran ukuran game ini cukup besar. Terlepas dari perbedaan kemampuan, tidak ada indikasi yang mengatakan bahwa ukuran game akan berbeda di Xbox One atau pun di Xbox Series X/S.

Ukuran Yang Masih Ringan Untuk Game Next-Gen

Ukuran Resident Evil Village
Resident Evil Village | Capcom

Meskipun ada peningkatan dua kali lipat dari pada ukuran file dari RE7, ukuran game Resident Evil Village terbilang relatif masih ringan dalam penggunaan ruang. Beberapa game AAA lainnya, khususnya di next-gen ukurannya sendiri bisa mencapai ratusan GB.

Contohnya saja seperti Spider-Man: Miles Morales yang ukurannya sendiri di PS5 mencapai 104 GB. Ukuran game next-gen saat ini khususnya dengan titel AAA memang begitu adanya untuk saat ini. Hal itu terjadi karena kemajuan teknologi game yang kian canggih. Memaksa para developer harus mengikutinya dan membuat banyak komponen game ukurannya semakin besar.

JANGAN LEWATKAN •
Albert Wesker Akan Hadir Pada Resident Evil 7 ?

Nah, gimana pendapatmu mengenai hal ini? Jangan lupa komentar di bawah ya. Kunjungi terus Dafunda atau instal aplikasinya di Play Store untuk mendapatkan informasi menarik lainnya seputar dunia Game, Anime, Film, dan Pop Culture.

Tinggalkan Balasan

Avatar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.