Update Ekspansi Terbaru The Sims 4, Sekarang Pemain Bisa Kuliah

in , ,
The Sims 4 Discover University

Baru-baru ini EA telah merilis ekspansi baru The Sims 4 yang bernama Discovery University, dimana kamu bisa melihat aktivitas kuliah yang diberikan untuk Sims. Para pemain akan diberikan dua universitas yang bisa dipilih, yaitu Universitas Baichester dan Institut Foxbury.

Pemain yang telah memilih universitas akan mendapatkan pelajaran sesuai dengan universitas yang dipilihnya. Di Universitas Baichester kamu akan diajarkan Seni dan Humaniora, sedangkan di Foxbury Institute kamu akan belajar tentang Sains dan Teknologi.

Apa saja yang bisa dilakukan di universitas?

Di Universitas kamu bisa menjalankan aktivitas layaknya kehidupan di kampus yang sebenarnya. Kamu bisa tinggal didalam kampus atau diluar kampus, mengambil kelas, dan berkeliling menggunakan motor di sekitaran kampus. Kelas yang diajarkan salah satunya adalah biologi, seni, dan ilmu komputer.

Semakin baik kamu di universitas, maka semakin siap Sims kamu untuk menentukan karir selanjutnya seperti karir pendidikan baru, pekerjaan, dan lain sebagainya.

Di luar kelas, kamu bisa mengikuti ekstrakurikuler yang tersedia dan juga bisa ikut organisasi resmi. Organisasi tersebut meliputi robot, seni, dan organisasi debat. Sebaiknya kamu tidak terlalu nakal disana, karena terdapat klub dan kelompok rahasia yang mungkin saja akan mengajak kamu bergabung.

Hal yang menarik lainnya, kamu bisa mendekorasi kamar kamu sesuai keinginan agar Sims kamu merasa berada dirumah sendiri

Kapan ekspansi discovery University ini bisa didapatkan?

Setelah muncul trailer ekspansi Discovery University, nampaknya banyak yang bertanya-tanya soal “Kapan The Sims 4 Discovery University dapat dimainkan?”.

Pada trailer resmi The Sims 4 Discovery University, mereka mengumumkan bahwa ekspansi ini akan datang ke The Sims 4 pada tanggal 15 November untuk PC, dan 17 Desember untuk PS4 dan Xbox One.

Apakah kamu tertarik menunggu dan memainkan-nya? Komen dibawah ya.

Ayo mulai berdiksusi