Who Wants To Be A Millionaire Akan Dijadikan Game Battle Royale

in , , , , ,
Who Wants To Be A Millionaire
Who Wants To Be A Millionaire

Pasti ada dari kalian yang mengetahui apa itu Who Wants To Be A Millionaire atau Siapa yang mau Menjadi Jutawan bukan? Game show ini adalah sebuah kuis televisi yang menawarkan hadiah uang tunai dalam jumlah yang sangat besar. Nah, akhirnya kita bakal bisa berpartisipasi dalam video gamenya sebentar lagi.

Game ini hampir sama dengan game show nya sendiri. Yang mana dalam game ini kita menjawab beberapa pertanyaan untuk memenangkan game tersebut.

Tentang Game Who Wants To Be A Millionaire

Who Wants To Be A Millionaire 1
Who Wants To Be A Millionaire | kaylol.com

Faktanya, game Who Wants To Be A Millionaire adalah sebuah permainan video game yang terdapat beragam pertanyaan yang harus kalian jawab atau selesaikan untuk memenangkan game tersebut. Appeal Studios menjadi perusahaan yang mengembangkan game ini dan akan terdapat mode permainan Battle Royale. Namun pihak pengembang belum memberikan info yang lebih lanjut tentang mode Battle Royale tersebut.

JANGAN LEWATKAN •
Red Dead Online Kedatangan Mode Baru Bernama "Gun Rush"

Selain terdapat mode Battle Royale, juga terdapat beberapa mode lainnya. Seperti Family mode, Cooperative mode, Taking Turns mode, dan juga Free-For-All mode. Yang mana pada pilihan mode tersebut dapat menambah pilihan player untuk bisa memainkan game ini dengan lebih seru.

Pada game ini nantinya, akan terdapat 15 pertanyaan yang harus kita jawab dengan benar. Dan terdapat lebih dari 3.000 gabungan pertanyaan yang tersebar dalam 8 buah kategori. Jika dapat bertahan, kalian akan dapat menuju ke tantangan terakhir, yaitu tantangan kursi panas. Dalam tantangan tersebut pemain akan mendapatkan pertanyaan ultimate untuk memenangkan semua hadiahnya.

Platform Yang Bisa Memainkan Game Ini

Game Who Wants To Be A Millionaire ini akan dapat kita mainkan dalam platform PlayStation 4, Xbox One, Microsoft Windows dan juga Nintendo Switch. Rencananya game ini akan rilis pada tanggal 29 Oktober 2020 di Europa dan juga pada tanggal 117 November 2020 di Amerika Serikat.

JANGAN LEWATKAN •
Jumlah Player Aktif PUBG Mobile Kini Imbangi Fortnite Battleroyale

Jadi penasaran bukan? apakah nantinya game ini akan sama serunya dengan game shownya tersebut? Please berikan tanggapan kalian pada kolom komentar yang ada di bawah ini ya.